Blue Core 5 Year Celebration, YMVN Touring 5 Negara

Blue Core 5 Year Celebration, YMVN Touring 5 Negara

Kamis, 10 Oktober 2019 22:23 OtoKilas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Dalam rangka merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core yang menjadikan motor lebih efisien, bertenaga, dan handal, Yamaha Motor Vietnam (YMVN) menggelar event "Blue Core 5 Year Celebration" dengan touring jarak jauh melintasi 5 negara di Asia Tenggara.

Selebrasi berlevel internasional dengan menggeber roda dua menembus batas antar negara tersebut menjadi aktivitas akbar yang melintasi Kamboja, Thailand, Malaysia, Filipina, termasuk Indonesia.

Memakan waktu dua pekan yang dimulai sejak 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang yang diawali bersama touring rombongan lokal dengan start di lima titik di Ko Chi Minh, Vietnam. Kelima orang Bikers profesional yang diantaranya Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, dan Nguyen Quang Thinh yang dipilih Yamaha Motor Vietnam menunggangi motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core bergeser keluar Vietnam untuk touring ke 5 negara tetangga.

Tepat pada 6-7 Oktober 2019, rombongan touring Blue Core 5 Year Celebration sampai di Jakarta. Beberapa aktivitas pun digelar seperti Gathering bersama komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) dengan mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarat Pusat serta City Touring.

 

Koropak.co.id - Blue Core 5 Year Celebration, YMVN Touring 5 Negara (1)

 

Baca : Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Kemenangannya Untuk Anak Yatim

Salah seorang Bikers profesional Ngo Thiet Dai Nahn mengatakan, dirinya mewakili rider lain mengaku sangat senang bisa menjalani touring ke 5 negara dengan menggunakan motor-motor berteknologi Blue Core yang irit bhan bakar serta bertenaga.

"Kami sangat senang ada di Indonesia bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring. Kami pun senang melakukan touring city di Jakarta dan bisa mengunjungi Flagship Shop yang menjual produk Yamaha termasuk produk berinovasi Blue Core," ujarnya.

Bisa bertemu dengan member YRFI menjadi sebuah kesempatan berharga dengan bisa saling mengenal sesama komunitas pecinta motor Yamaha serta dapat berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan lebih dekat antar lintas negara.

Kunjungan para tamu Vietnam ke Jakarta dimanfaatkan dengan baik oleh para bikers profesional itu selama beraktivitas di Yamaha Flagship Shop Jakarta. Setelah kunjungan di Indonesia, para raider Yamaha itu bertolak ke Filipina yang menjadi negra terakhir dalam rute Touring mereka.*

 

Baca pula : Fans Antusias Jumpa Pembalap Offroad Yamaha