Yamaha Aerox 155 VVA, Miliki Performa Terbaik Dikelasnya

Yamaha Aerox 155 VVA, Miliki Performa Terbaik Dikelasnya

Senin, 14 Oktober 2019 19:04 Motor Dede Hadiyana


Koropak.co.id - MAXI Yahama merupakan kategori produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen baik dari sisi desain elegan, performa handling saat bermanuver, serta fungsi praktis yang mengisi sebagai segmen yang disukai konsumen.

Berbagai unsur penting yang dicari konsumen dapat dipenuhi dengan menggunakan salah satu Line Up MAXI Yamaha yakni Yamaha Aerox 155 VVA diciptakan dengan kapasitas mesin 155cc berbalut karakter yang sporty.

Seperti rilis yang diterima Koropak, Senin (14/10/2019) Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan, sejak 2016 lalu, skutik ini terbukti masih menjadi salah satu skutik yang banyak dicari konsumen hingga saat ini.

"Kelebihan lain dari Aerox 155 VVA ini juga disematkan berbagai fitur seperti charger handphone, Keyless, bagasi yang luas, digitas speedometer, dan lainnya guna membantu pengendaranya sesuai dengan perkembangan zaman," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Yamaha Aerox 155 VVA, Miliki Performa Terbaik Dikelasnya (3)

 

Baca : Yamaha X-Ride Hadir Dua Warna Baru yang Tangguh

Disamping itu, kata Yordan, akselerasi cepat Aerox 155 VVA yang mumpuni karena Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA tertinggi dikelasnya 150cc dan 155cc hingga memberikan kepuasan bagi para penggunanya saat berkendara sehari-hari maupun untuk hobi touring atau balapan.

"Hal itu menjadikan sekutik ini sebagai High performance Sport Scooter 155cc yang semakin tinggi Power Weight Rationya, semakin tinggi pula performa motornya," katanya.

Akselerasi cepat tersebut merupakan hasil dari performa dari Aerox 155 VVA. Adapun manfaat dari Power Weight Ratio terasa ketika mendahului, melalui jalan yang, menanjak, serta berpengaruh pada Top Speed termasuk penggunaan bahan bakar lebih yang irit.

"Dengan hadirnya Power Weight Ratio yang tertinggi dikelasnya menjadikan konsumen merasakan langsung performa terbaik dari Aerox 155 VVA ini. Performa seperti inilah yang dibutuhkan ketika digunakan untuk berkativitas pengendaranya," ucapnya.*

 

Baca pula : Blue Core 5 Year Celebration, YMVN Touring 5 Negara