Mantap! Peugeot Luncurkan Dua Varian Terbaru Django

Mantap! Peugeot Luncurkan Dua Varian Terbaru Django

Minggu, 20 Oktober 2019 08:46 Motor Eris Kuswara


Koropak.co.id - Sebagai langkah unjuk gigi dalam panasnya persaingan dunia otomotif, khususnya kendaraan roda dua, Peugeot Motorcycles Indonesia secara resmi memperkenalkan 2 varian sepeda motor andalannya yakni Peugeot Django SS dan Peugeot Django Classic yang dilaksanakan di Flagship Store terbarunya di Jalan Cipete Raya Nomor 1, Jakarta Selatan.

CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra mengatakan, kehadiran dari kedua varian terbaru Django tentu akan membuatnya semakin laris di pasaran Indonesia. Karena pada saat ini, Peugeot Django masih menjadi model terlaris di pasaran.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian terbaru dari tipe Django yakni tipe Classic yang menambah lineup standard Django sebelumnya yakni Evasion dan Allure. Kemudian tipe yang kedua adalah Django SS yang memiliki desain lebih sporty,” kata Satya, Sabtu (19/10/2019).

 

Koropak.co.id - Mantap! Peugeot Luncurkan Dua Varian Terbaru Django (2)

 

Baca : Kocak, Pemotor Kebingungan Ditegus Petugas ATCS

Dikatakan Satya, pada tipe Django Classic kini turut menghadirkan warna terbaru yakni Mad Grey. Sementara untuk tipe Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini sudah dilengkapi dengan warna lainnya yakni Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

"Varian ini sudah dilengkapi dengan striping terbaru serta logo bertuliskan angka 55. Angka itu juga memiliki sejarah yang panjang dari Django S 55 yang pertama kalinya diluncurkan pada tahun 1953 lalu," ucapnya.

Diketahui, Peugeot memasang harga yang sama dengan versi sebelumnya. Untuk Peugeot Django Classic dibanderol dengan harga Rp 48.9 juta. Sementara untuk Django SS dibanderol dengan harga Rp 49.9 juta. Sedangkan Django Evasion dibanderol dengan harga Rp 50.9 juta.*

 

Baca pula : Manfaat Lampu Hazard Di Sepeda Motor