Datsun Cross Sudah Bisa di Pesan di Tasikmalaya

Datsun Cross Sudah Bisa di Pesan di Tasikmalaya

Selasa, 13 Februari 2018 13:00 mobil Kemala Adiyatma

Dirancang Wujudkan Mimpi Keluarga

Koropak.co.id - Setelah lama tidak meluncurkan produk baru, Datsun akhirnya membuat gebrakan baru dengan tampil lebih sempurna melalui Datsun Cross yang dilaunching di Mall Cassablanca Jakarta pada 18 Januari 2018 lalu. Untuk di wilayah Tasikmalaya, Datsun Cross sudah bisa dipesan di dealer Nissan Datsun Juanda Tasikmalaya yang beralamat di jalan Ir H Juanda Nomor 465 Tasikmalaya. Datsun Cross dikatakan merupakan segmen baru, dan brand value yakni compact crossover lansiran Datsun.

Supervisor Nissan Datsun Juanda, Bachtiar Arief menuturkan untuk unitnya, diperkirakan akhir bulan Februari 2018 sudah tersedia, namun untuk pemesanan sudah bisa dipesan mulai saat ini juga.

"Bagi customer yang ingin melakukan test drive, mencoba produk baru Datsun cross, harap bersabar dan menunggu sampai awal Maret 2018 ini," katanya.

Datsun Cross Sudah Bisa di Pesan di TasikmalayaDijelaskan Bachtiar, Datsun Cross hadir dengan beragam keunggulannya, termasuk projector dan LED signature headlamp untuk exterior. Di segi interior, Datsun Cross hadir menampilkan layout dashboard yang lebih praktis sehingga memberi kenyamanan saat perjalanan jauh.

"Dengan sentuhan desain berbeda dan Ground Clearence tinggi mampu menjadikan Datsun Cross sebagai mobil yang berkesan, stylish, dan mewah. Berkat desain yang smart membuat Datsun Cross terlihat atletis dan lincah, yang menjadi pembeda dari Datsun generasi sebelumnya," katanya.

Datsun Cross adalah varian baru dari Datsun yang hadir sejak 2014 silam. Datsun generasi awal yaitu Datsun GO dan Datsun GO+ Panca dengan segi harga yang lebih mahal dari Datsun sebelumnya karena kelasnya yang berbeda. Sebagai kendaraan berlabel LCGC yang mendapat subsidi dari pemerintah yang dirancang khusus untuk mewujudkan mimpi keluarga.

"Datsun Cross dibekali fitur terbaru yaitu Transmisi Safety. Transmisi tersebut akan membuat mobil melaju lebih halus dan tidak ada hentakan, tidak akan membuat mesin cepat haus akan mesinnya, serta lebih bertenaga" ujarnya.

Sepanjang Februari 2018, Nissan Datsun Juanda mengadakan promo diskon bagi karyawan BRI dan BNI. Syaratnya dengan memperlihatkan identitas sebagai karyawan BRI atau BNI, maka akan mendapatkan total diskon Rp 33 juta untuk pembelian Nissan March 1,2 MT NIK tahun 2017.

Selain itu, untuk pembelian Nissan March juga mendapatkan gratis kaca film Solar Guard, karpet standard, garansi, serta gratis jasa service berkala sampai 4 tahun. Adanya promo produk terbaru dari Datsun diharapkan dapat menyemarakkan pertumbuhan penjualan unit Nissan maupun Datsun, khususnya cabang Tasikmalaya.

Kini Datsun Cross hadir lebih sempurna, bentuk dari evolusi datsun di Indonesia. Datsun Cross sudah bisa di pesan di dealer Nissan-Datsun Juanda Tasikmalaya dengan harga mulai dari Rp 165 jutaan. Untuk pemesanan Datsun Cross bisa melalui Sales Marketing Nissan-Datsun Juanda Tasikmalaya, Hanindita Kesumadevi di nomor ponsel 082216015200.*