Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax 155 Teranyar

Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax 155 Teranyar

Jum'at, 06 Desember 2019 16:36 Motor Dede Hadiyana



Koropak.co.id - Yamaha memberikan kejutan di akhir tahun 2019 dengan menghadirkan line up kategori MAXI Yamaha, dengan menghadirkan All New Nmax 155.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Jumat (6/12/2019), All New Nmax 155 yang diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada event JIExpo di Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019) lalu hadir dengan sejumlah gebrakan baru.

Tidak dapat dimungkiri, kehadiran Nmax kali pertama sejak diperkenalkan pada 2015 lalu, telah membawa banyak perubahan baru dalam kehidupan berkendara di Indonesia, dengan mengangkat gairah gaya hidup bermotor dengan kesan berkelas. Bahkan, Nmax telah menjelma menjadi Trendsetter di kategorinya, yang dilihat dari meluasnya penggunaan berbagai tipe matik premium.

Setelah empat tahun berkiprah, saat ini Nmax mendapatkan sentuhan teranyar yang semakin memberikan kesempurnaan dan keunggulan. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor berkonsep Connected yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New Nmax 155 ke babak generasi baru "Enter The New Stage".

 

 

Koropak.co.id - Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax 155 Teranyar

 

Baca : Yamaha Indonesia Luncurkan Dua Motor Sport Baru

 

"Saya yakin, Anda akan sangat bersemangat. Konsumen Indonesia akan sangat senang, dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan," ujar President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Morimoto pun sangat menunggu momen peluncuran All New Nmax 155 di Indonesia yang diprediksi akan dirilis di tahun 2020 mendatang. Launching akbar produk sensasional tersebut rencananya turut menghadirkan rider kelas dunia yang di antaranya Maverick Vinales yang bernaung di Monster Energy Yamaha MotoGP Team dan Michael van der Mark di Pata Yamaha WorldSBK Team, serta Galang Hendra Pratama yang merupakan pemabalap Yamaha Indonesia yang telah mendunia di ajang World Supersport 300.*

 

Baca pula : Blue Core 5 Year Celebration, YMVN Touring 5 Negara