Komunitas Yamaha Lexi Tasik Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Bakti Sosial

Komunitas Yamaha Lexi Tasik Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Bakti Sosial

Minggu, 15 Desember 2019 21:20 Komunitas Eris Kuswara


Koropak.co.id - Yamaha Lexi Tasik Community (YLTC) Tasikmalaya menggelar kegiatan Celebrate 1st Anniversary YLTC bertajuk "Let's Fun Lexi Tasik For Unity" yang dilaksanakan di Singaparna Plaza Jalan Cintaraja Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (14/12/2019). Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 komunitas atau klub bikers seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, turut dilaksanakan berbagai kegiatan positif mulai dari penyerahan santunan dan bakti sosial untuk anak yatim, pemotongan tumpeng, pembagian doorprize hingga penyerahan plakat kepada komunitas motor yang mengikuti kegiatan 1st Anniversary YLTC.

Dijumpai Koropak selepas acara, Bendahara Umum Yamaha Lexi Tasik Community (YLTC) Tasikmalaya, Pepi Priatna mengatakan tujuan diadakannya bakti sosial di ajang Celebrate 1st Anniversary YLTC adalah sebagai bentuk tasyakur bi nikmat sekaligus berbagi kebahagian bersama para pengguna Yamaha Lexy dan komunitas motor lainnya.

 

Koropak.co.id - Komunitas Yamaha Lexi Tasik Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Bakti Sosial (2)

 

Baca : Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

"YLTC Tasikmalaya berdiri sejak 8 Agustus 2018 dengan anggota keseluruhan saat ini mencapai 60 orang. YLTC selalu menggelar berbagai kegiatan positif seperti Kopi Santai (Kopsan) yang selalu dilaksanakan pada malam Kamis dengan tempat di sebrang Living Plaza Tasikmalaya dan Kopi Darat (Kopdar) setiap malam Minggu didepan Hotel Horison Tasikmalaya," kata Pepi.

Ditambahkan Pepi, untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan antar anggota dan member, YLTC Tasikmalaya setiap 1 bulan sekali menggelar Kopdar wajib yang dilaksanakan di luar daerah Tasikmalaya seperti di Pangandaran, Bandung dan lainnya.

"Di ulang tahun yang pertama ini, kami akan terus berusaha untuk menjadi komunitas yang berfaedah. Oleh sebab itu kami memiliki agenda rutin setiap Jumat menggelar kegiatan berbagi yang bekerjasama dengan komunitas Sedekah Kita," ucapnya.

 

 Koropak.co.id - Komunitas Yamaha Lexi Tasik Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Bakti Sosial (3)

 

Baca : Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat

Presiden Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Adi Kensi mengapresiasi event Celebrate 1st Anniversary YLTC Tasikmalaya. Bahkan setelah dia berkeliling Pulau Jawa, kegiatan 1st Anniversary YLTC Tasikmalaya merupakan kegiatan yang paling luar biasa untuk kelas chapter.

"Dari 50 chapter Yamaha Lexi di seluruh Indonesia, YLTC Tasikmalaya bisa mengundang hampir 50 persen perwakilan chapter Yamaha Lexi di Pulau Jawa," katanya.

Adi berharap dengan event Celebrate 1st Anniversary YLTC Tasikmalaya semakin kompak, solid, maju dan menjadi wadah dari para pecinta Yamaha Lexi.

"Kami melihat YLTC Tasikmalaya selalu menggelar berbagai agenda dan kegiatan positif seperti santunan anak yatim piatu, hingga bakti sosial. Kami sangat mengapresiasinya," tutur Adi.*

 

Baca : First Anniversary Yamaha Lexi Tasik Community: Let's Fun Lexi Tasik For Unity