First Anniversary Yamaha Lexi Tasik Community: Let's Fun Lexi Tasik For Unity

First Anniversary Yamaha Lexi Tasik Community: Let's Fun Lexi Tasik For Unity

Minggu, 15 Desember 2019 22:22 Komunitas Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Celebrate 1st Anniversary Yamaha Lexi Tasik Community (YLTC) Tasikmalaya bertajuk "Let's Fun Lexi Tasik For Unity" yang dilaksanakan di Singaparna Plaza Jalan Cintaraja Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (14/12/2019) berlangsung meriah.

Lebih dari 300 peserta yang tergabung dalam berbagai komunitas motor seluruh Indonesia turut semarakkan ulang tahun YLTC Tasikmalaya yang pertama.

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Ketua Pelaksana Celebrate 1st Anniversary YLTC, Muhammad Ikbal mengatakan, kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar mulai dari pembukaan, sambutan, bakti sosial dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

"Kami juga turut menggelar potong tumpeng sebagai simbol ulang tahun YLTC Tasikmalaya yang pertama, pembagian doorprize dan penyerahan plakat untuk berbagai komunitas motor dari seluruh Indonesia yang mengikuti kegiatan dan terakhir ada hiburan," kata Ikbal.

 

Koropak.co.id - First Anniversary Yamaha Lexi Tasik Community Let's Fun Lexi Tasik For Unity (2)

 

Baca : Si Sexy Lexi, Jagoan Yamaha Inspirasi Generasi Milenial

 

Ikbal juga bangga di event 1st Anniversary YLTC Tasikmalaya ini turut diramaikan dengan kehadiran berbagai komunitas motor dari berbagai daerah di Indonesia seperti Cirebon, Jakarta, Bekasi, Sukabumi, hingga Yogyakarta.

"Kami berharap di ulang tahun pertama ini, YLTC Tasikmalaya kian solid dan ikatan kekeluargaan yang terjalin, kian terpatri kuat," ucapnya.

Member YLTC Tasikmalaya, Lita mengapresiasi kegiatan 1st Anniversary YLTC Tasikmalaya.

"Untuk menjaga kebersamaan antar anggota, tentunya hal yang paling penting adalah komunikasi serta sering mengikuti berbagai agenda komunitas contohnya kopsan dan kopdar yang bertujuan mengokohkan tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan antar anggota YLTC Tasikmalaya, Wani-Wani Gaspoll," tutur Lita.*

 

Baca : Komunitas Yamaha Lexi Tasik Rayakan Ulang Tahun Sekaligus Bakti Sosial