Tahun Baru 2020, Yamaha MX King Hadir Dengan Warna Baru

Tahun Baru 2020, Yamaha MX King Hadir Dengan Warna Baru

Jum'at, 20 Desember 2019 23:04 Motor Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Guna menjawab perkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen yang senantiasa mendambakan berkendara dengan tampilan lebih agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali meluncurkan varian warna baru dari produk Yamaha MX King 150 diakhir tahun 2019.

Terdapat tiga varian warna baru pada Yamaha MX King 150, yakni Active Blue, Agresive Red, dan Adorable Orange yang secara keseluruhan disanding dengan desain stripping tajam bergaya Racy untuk memperkuat aura sporty yang dimiliki sebuah kendaraan roda dua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (20/12/2019), Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi mengatakan, Yamaha Indonesia kembali memberikan kejutan di akhir tahun 2019 dengan peluncuran varian warna baru untuk MX King 150.

"Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya melakukan pembaharuan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut," ujarnya.

 

Baca : Yamaha Luncurkan Aerox dan MX King Teranyar

Yamaha MX King 150 tetap mempertahankan gaya agresifnya dengan lekukan tajam sebagai ciri khas. Beragam fitur unggulan pun turut disematkan pada motor ini diantaranya lampu depan bergaya sporty dengan teknologi LED, Hazard Lamp, Speedometer full Digital dengan desain futuristik.

Di bagian dapur pacu, MX King mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan. Ditambah berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & AiAsil Cylinder yang menjadikan mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin pacu yang bertenaga balap tersebut tentunya didukung dengan penggunaan ban Tubeless berukuran 90/80-17 pada bagian depan dan 120/70-17 di bagian belakang yang membuatnya lebih stabil dan turut membuat tampilan lebih gagah.*

 

Baca pula : Yamaha Indonesia Hadirkan All New NMax 155 Teranyar