Komunitas Driver Grab Siliwangi

Komunitas Driver Grab Siliwangi

Rabu, 14 Februari 2018 15:05 Komunitas Clara Aditia

Perbaiki Citra Transfortasi Online

Koropak.co.id - Pada Rabu (14/2/2018) Komunitas Driver Grab Siliwangi mengadakan kegiatan Bakti Sosial Tasik Bersih dalam bentuk gerakan memungut sampah di Taman Kota Tasikmalaya. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka perbaikan citra transportasi berbasis aplikasi di mata publik, khususnya di daerah Tasikmalaya.

Kegiatan diikuti oleh 30 orang yang tergabung dalam beberapa komunitas transportasi berbasis aplikasi yakni Grab Siliwangi, Grab Singaparna serta X-Pilot. Ketua Grab Siliwangi Lahardi Herman Vriyadi menuturkan kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama komunitas bertujuan untuk meningkatkan citra baik pengemudi transportasi berbasis aplikasi di Kota Tasikmalaya.

Komunitas Driver Grab Siliwangi"Grab Siliwangi merupakan komunitas Driver Mitra Grab Tasikmalaya beranggotakan 30 orang. Agenda dari kegiatan komunitas di antaranya kopdar, baksos, turnamen futsal antar Driver, serta kegiatan lain yang bertujuan untuk memperkokoh jalinan silaturahmi sesama driver Grab," katanya.

Sedangkan, ujar Lahardi, untuk kegiatan Tasik Bersih Grab Siliwangi merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Grab Siliwangi dengan menggandeng beberapa komunitas online lainnya yakni Grab Singaparna dan X-Pilot dan mendapatkan dukungan dari Manjemen Grab Tasikmalaya yang bertujuan untuk perbaikan citra transportasi berbasis aplikasi di mata publik.

Komunitas Driver Grab SiliwangiDengan adanya Aksi Tasik Bersih Grab Siliwangi tersebut diharapkan akan terciptanya opini positif dari publik terhadap keberadaan driver transportasi berbasis aplikasi khususnya Grab Bike sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap operasional transportasi berbasis aplikasi khususnya Grab Bike.*