Yamaha Hadirkan Dua Kategori Baru di Yamaha Heritage Built

Yamaha Hadirkan Dua Kategori Baru di Yamaha Heritage Built

Rabu, 01 Januari 2020 10:48 Modif Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Tahun baru 2020, Yamaha mengumumkan gelaran modifikasi tahunan terbesar di Indonesia yakni CustoMaxi x Yamaha Heritage Built. Kontes modifikasi yang merupakan tahun ketiga digelar tersebut, menyuguhkan dua kategori tambahan, yakni Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Kompetisi yang terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum, serta profesional tersebut menguji imajinasi para peserta untuk menciptakan konsep modifikasi digital untuk All New Nmax 155 dengan desain virtual yang dirancang didalam area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain body aslinya.

Sedangkan para petarung modifikasi bergaya Sport Heritage akan ditantang untuk menciptakan Custom Heritage Built yang iconic dan dikenang sepanjang masa seperti Cafe Racer, Scramble, Tracker, Flat Tracker, dan yang lainnya pada kategori All New XSR 155.

 

Koropak.co.id - Yamaha Hadirkan Dua Kategori Baru di Yamaha Heritage Built (1)

 

Baca : Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax Teranyar

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (31/12/2019), Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan CustoMaxi x Yamaha Heritage Built tersebut selalu dinantikan para modifikator setiap tahunnya.

"Istimewanya, tahun ini kami menghadirkan kategori untuk dua produk terbaru yakni All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami berharap event ini dapat semakin memacu kreativitas para modifikator," ujarnya.

Setelah tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMaxi x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020, akan disertakan pada babak semi final di 8 kota, yang akan dimulai dari Bekasi pada 18 Januari 2020 mendatang, kemudian akan disaring kembali guna menjaring kontestan Grand Final.*

 

Baca pula : Kejutan Akhir Tahun, Yamaha Indonesia Lengkapi Dua Varian Sport Terbaru