XTC Tawang Kota Tasikmalaya Rayakan Anniversary Pertama

XTC Tawang Kota Tasikmalaya Rayakan Anniversary Pertama

Sabtu, 04 Januari 2020 18:31 Komunitas Erni Nur'aeni


Koropak.co.id - XTC Tawang yang merupakan salah satu komunitas motor yang ada di Kota Tasikmalaya, merayakan hari jadinya yang pertama di Rumah Makan Saung Baraya Sunda, Jalan BKR Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/1/2020)

Kepada Koropak, Ketua XTC Tawang, Ari Zulfikar Dhia menuturkan perayaan anniversary tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur XTC Pengurus Anak Cabang (PAC) Tawang di usia pertama, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar anggota XTC PAC Tawang.

"Momentum ini menjadi ajang kita untuk bersyukur atas eksistensi XTC PAC Tawang di usianya yang pertama. Perayaan anniversary ini juga kami jadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, serta menyatukan visi misi agar ke depan XTC PAC Tawang tumbuh lebih baik," katanya.

Dikatakan Ari, sebelumnya telah digelar serangkaian acara, termasuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Artanita dengan jumlah mencapai 40 anak.

"Kita juga memberikan bantuan bagi seorang anggota yang terkena musibah. Ini merupakan wujud komitmen dan keinginan kami untuk ikut berpartisipasi membantu sesama meskipun tidak banyak yang kita berikan," katanya.

 

Koropak.co.id - XTC Tawang Kota Tasikmalaya Rayakan Anniversary Pertama (1)

 

Baca : Mengenal Lebih Dekat XTC

Dengan berbagai kegiatan positif yang telah dilaksanakan, ucap Ari, XTC PAC Tawang memiliki tekad untuk mengubah paradigma negatif di tengah masyarakat meskipun secara bertahap.

"Anggota kami mencapai 50 orang. Kami senantiasa tekankan untuk selalu berkegiatan positif, aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, serta membantu sesama yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk merubah citra negatif kami meskipun dilakukan secara bertahap," katanya.*

 

Baca pula : Berdirinya XTC Tasik Utara Kabupaten Tasikmalaya