Penampilan Suzuki Future-S Concept

Penampilan Suzuki Future-S Concept

Kamis, 15 Februari 2018 11:14 Mobil Eris Kuswara

 

Mobil Mungil dengan Desain Modern

 

Koropak.co.id - Pada ajang Maruti Suzuki di Auto Expo 2018 yang berlangsung di New Delhi, India, untuk pertama kalinya Mobil Konsep Suzuki Future-S diluncurkan. Mobil mungil asal Perancis tersebut mampu menjual produknya hingga 10 ribu unit untuk setiap bulannya.

Maruti Suzuki sendiri bukanlah pemain baru dalam segmen mobil berdimensi mini dan kompak, karena pabrikan mobil duet antara Jepang dan India tersebut mempunyai produk unggulan lainnya yakni Suzuki Alto, Celerio, Ignis dan Wagon R.

 

Penampilan Suzuki Future-S Concept

 

Hal yang menariknya adalah Maruti Suzuki begitu reaktifnya dalam menyikapi kompetisi dunia otomotif khususnya di India. Concept Future-S sendiri akan menampilkan desain kendaraan yang sangat modern dengan penambahan lampu utama yang berbentuk kecil. Penambahan lampu tersebut juga dapat memberikan kesan agresif pada kendaraan. Sementara untuk ground clearance mobil ini juga memiliki ukuran cukup tinggi layaknya sebuah kendaraan SUV pada umumnya.

“Mobil kompak ini merupakan pilihan natural bagi konsumen khususnya di India. Sementara mobil jenis ini juga membutuhkan desain yang lebih segar, berani, percaya diri dan dinamis. Untuk menciptakan hal tersebut maka desainer kami juga telah menghadirkan desain agresif di dalam kabin. Sedangkan Concept Future-S ini pun akan menjadi mobil kompak generasi terbaru di India,” ujar Kenichi Ayukawa, Managing Director & CEO, Maruti Suzuki.*