AHM Luncurkan Honda BeAT Street Dengan Mesin Generasi Terbaru

AHM Luncurkan Honda BeAT Street Dengan Mesin Generasi Terbaru

Sabtu, 18 Januari 2020 08:59 Motor Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Mengawali refreshing line up di tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk teranyar dari All New Honda Beat Series yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (17/1/2020) dengan tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis, matik satu ini dibalut desain bodi baru yang compact. Ditambah beragam teknologi inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin serta fitur lainnya yang menambah kenyamanan dalam berkendara sehari-hari.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menuturkan, populasi Honda Beat yang sangat besar menginspirasi beragam inovasi dalam mengembangkan Honda Beat sesuai dengan selera, minat, kebutuhan, dan harapan terkini sejak produk ini diluncurkan pada 2008 lalu.

"Generasi terbaru ini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan desain yang semakin compact dan swish, didukung rangka baru Enhanced Smart Architecture Frame (ESAF) yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - AHM Luncurkan Honda BeAT Street Dengan Mesin Generasi Terbaru (2)

 

Baca : Penuh Warna, Honda ADV 150 Hadir Jawab Kebutuhan Milenial

Sementara itu, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengatakan penerimaan yang tinggi terhadap produk ini memberikan dampak yang signifikan dalam market share matik Honda.

"Peluncuran All New Honda Beat Series ini menjadi bagian komitmen kami untuk selalu menemani masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan terbaik, sekaligus memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia," katanya.

Kedua matik anyar ini dibekali mesin Enhanced Smart Power (ESP) 110cc dan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi ESP yang lebih hemat bahan bakar.

AHM juga menanamkan lampu depan berteknologi LED, panem meter dengan fitur Combined Digital Panel Meter, fitur Secure Key Shutter, Combi Brake System (CBS), Side Switch dan Parking Brake Lock guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.*

 

Baca pula : Sambut HUT RI, Honda Luncurkan Scoopy Merah Putih