Yamaha Umumkan Jawara Unggulan CostuMAXI

Yamaha Umumkan Jawara Unggulan CostuMAXI

Jum'at, 24 Januari 2020 09:00 Modif Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Tingginya antusias peserta modifikasi pada kontes modifikasi bergengsi CostuMAXI x Yamaha Heritage Built membuat tim juri harus melakukan penilaian dengan cermat. Adapun penilaian modifikasi mencakup konsistensi penggunaan konsep yang matang, kerapihan, finishing, dan fungsionalitas motor yang turut diperhitungkan.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Jumat (24/1/2020), pada puncak acara CustoMAXI yang digelar di Koma Junkyard Bekasi, Sabtu (18/1/2020) diumumkan para pemenang dari berbagai kategori.

Salah seorang pemenang dari kategori MAXI Yamaha kelas Master Jabodetabek, Wiryawan menyampaikan rasa bahagianya.

"Saya sangat senang bisa menang di event ini. Konsep yang saya usung untuk Xmax ini yakni Gundam karena saya suka mainan robot tersebut. Dalam modifikasinya, saya menggunakan cat air brush dan Gold Leaf yang dipernis. Kelebihan dari Xmax ini mudah dimodifikasi dan partnya tidak mahal," ujarnya.

Sementara itu, untuk pemenang kategori baru Yamaha Heritage Built All New XSR 155 Jabodetabek Dezka Sander menuturkan konsep yang diusung pada tunggangannya mengadopsi konsep Livery Yamaha 60th Anniversary.

"Konsep ini saya lihat pada saat kontes XSR 155 di Thailand dan saya langsung suka, makanya saya langsung adopsi dalam modifikasi kategori Heritage ini," katanya.

Salah seorang finalis kategori Digital Custom Modification All New Nmax 155 Dani Anggoro menjelaskan desain modifikasinya dengan sentuhan warna hijau bunglon unik yang dipadu dengan stripes tribal proporsional.

"Saya ingin desainnya terlihat beda agar lebih eye catching dan mewah. Warna ini sengaja dituangkan agar berbeda pada MAXI Yamaha. Selain warna, ada aura figthing spirit dan kesan balap di bagian dek," ucapnya.*

 

Koropak.co.id - Yamaha Umumkan Jawara Unggulan CostuMAXI (2)

 

Daftar Pemenang CostuMAXI x Yamaha Heritage Built Jabodetabek :

A. Kategori MAXI Yamaha Kelas Master :
1. Xmax : Wiryawan
2. Nmax : Hendra
3. Aerox 155 : Rifky
4. Lexi : Wiryawan

B Kategori Yamaha Heritage Built All New XSR 155 :
1. Dezka Sander

C Kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155
Periode Desember 2019 :
1. Syafiq naufal S
2. Olga Yogantara (Dua Desain)
3. Deden Desmahikmawan
4. Yudi Kusuma
5. Andrianus Harsono
6. Dani Anggoro
7. Defiano Rizky Ardyantha
8. Donny Alfariza
9. Imam Fajarie

 

Baca pula : Yamaha Hadirkan Dua Kategori Baru Di Yamaha Heritage Built