CostuMAXI Yamaha Seleksi Modifikator Regional Jabodetabek

CostuMAXI Yamaha Seleksi Modifikator Regional Jabodetabek

Jum'at, 24 Januari 2020 10:36 OtoKilas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Yamaha gelar kontes modifikasi CustoMAXI sebagai wadah bagi modifikator menyalurkan hobi dan kreativitas. dalam memodikasi MAXI Yamaha yang terus mengundang perhatian para pecinta modifikasi.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Jumat (24/1/2020) Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan pada periode 2019-2020, CostuMAXI memasuki putaran semifinal dengan menampilkan sebanyak 45 motor.

Ditambahkan Yordan, kontes yang digelar di Koma Junkyard Bekasi, Sabtu (18/1/2020) tersebut digelar perdana untuk region Jabodetabek.

"Para peserta event CostuMAXI x Yamaha Heritage Built kali ini menampilkan modifikasi yang menarik dan kreatif serta menjadi referensi bagi para pengguna MAXI Yamaha," ujarnya.

 

Koropak.co.id - CostuMAXI Yamaha Seleksi Modifikator Regional Jabodetabek (2)

 

Baca : Yamaha Hadirkan Dua Kategori Baru Di Yamaha Heritage Built

Memasuki tahun ke-3 penyelenggaraan, kata Yordan, titel yang diusung yakni CustoMAXI x Yamaha Heritage Built dengan melombakan kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Dan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

"Terima kasih atas partisipasi dari modifikator regional Jabodetabek. Ikuti terus kemeriahan semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built yang akan berlanjut di Bali pada 2 Februari 2020 nanti," ujarnya.

Para pemenang di area Jabodetabek termasuk 10 finalis kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 berhak mengikuti final yang akan digelar pada April 2020 mendatang dan pemenangnya akan diumumkan pada 8 Februari 2020, dan 8 Maret 2020.*

 

Baca pula : Yamaha Umumkan Jawara Unggulan CostuMAXI