Honda Lakukan Penyegaran Pada CBR250RR, Lebih Bertenaga

Honda Lakukan Penyegaran Pada CBR250RR, Lebih Bertenaga

Senin, 03 Februari 2020 09:10 Motor Eris Kuswara


Koropak.co.id - Baru-baru ini, Honda secara resmi meluncurkan sepeda motor andalannya yakni Honda CBR250RR 2020 di Jepang. Kali ini, Honda melakukan sejumlah penyegaran pada CBR250RR 2020 serta fokus pada peningkatan performa mesin yang dimilikinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (3/2/2020) pada edisi sebelumnya, Honda CBR250RR hanya mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 38 hp. Namun, pada versi terbaru dari motor jenis sport Honda kali ini diklaim mampu menghasilkan output maksimum hingga 41 hp.

Mesin Honda CBR250RR kali ini juga digadang-gadang mampu meladeni performa Kawasaki yang baru saja meluncurkan Kawasaki ZX-25R 4-silinder. Meskipun diketahui juga bahwa produk baru nan revolusioner tersebut juga mampu menghasilkan daya maksimal hingga 45 hp.

Selain itu, Honda CBR250RR dibekali dengan sistem bantuan pemindah gigi atau yang lebih akrab disebut quick shifter dan slipper clutch. Diketahui sistem tersebut bisa membantu pengendara agar lebih mudah dalam menaikkan atau menurunkan gigi, sehingga akan turut berdampak pada akselerasi yang lebih baik lagi.

 

Baca : AHM Luncurkan Honda Beat Street Dengan Mesin Generasi Terbaru

 

Sementara itu pada tampilannya, produk terbaru dari pabrikan motor berlambang Sayap Mengepak ini menggunakan rim atau roda berkelir emas kemudian dipadukan dengan rangka yang dibalut warna merah. Namun hingga saat ini, Honda CBR250RR juga sudah memiliki satu varian warna terbaru yakni Pearl White.

Sedangkan untuk pilihan warna lainnya yaitu Rough Black, Red Blue White, dan HRC ala Honda CBR1000RR-R. Rencananya, motor ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 96 juta. Bahkan sepeda motor ini kini sudah beredar di dealer-dealer resmi Honda di Jepang.*

 

Baca pula : Penuh Warna! Honda ADV 150 Hadir Jawab Kebutuhan Milenial