Bali Jadi Tuan Rumah CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Bali Jadi Tuan Rumah CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Rabu, 05 Februari 2020 22:21 OtoKilas Dede Hadiyana



Koropak.co.id - Rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Haritage Built kembali bergulir. Memasuki pelaksanaan semifinal, event modifikasi populer di Indonesia ini dilangsungkan di Park 23 Mall Kabupaten Badung, Bali, Minggu (2/2/2020).

Bali yang menjadi lokasi kedua tersebut dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor dan menjadi pilihan menjadi destinasi pelaksaan event yang sudah masuk tahun ketiga ini.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Rabu (5/2/2020) Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi menuturkan, tahun ini daerah pariwisata Bali masuk dalam agenda 9 lokasi digelarnya kompetisi CustoMAXI X Yamaha Heritage.

"Awal Februari 2020 giliran Bali yang menjadi tuan rumah. Bali dipilih karena merupakan tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha. Di Bali juga, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Bali Jadi Tuan Rumah CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

 

Baca : CustoMAXI Yamaha Seleksi Modifikator Regional Jabodetabek

Para juri pun sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak final. Para peserta yang sudah terpilih ambil bagian dalam CustoMAXI X Yamaha Heritage di Bali untuk menampilkan karyanya dan bersaing menjadi yang terbaik di masing-masing kategori.

"Adapun kategori yang dilombakan meliputi MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, dan Lexi. Ditambah dengan kategori baru yakni Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Bulit All New XSR 155," katanya.*

 

Baca pula : Yamaha Umumkan Jawara Unggulan CustoMAXI