Rossi dan Vinales Hebohkan Fans di Indonesia

Rossi dan Vinales Hebohkan Fans di Indonesia

Senin, 10 Februari 2020 15:17 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Kehadiran Valentino Rossi dan Vinales pada awal Februari 2020 di Indonesia turut menghebohkan fans. Menangkap antusiasme tersebut, Yamaha Indonesia pun menggelar Meet and Greet 100 fans terpilih.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Senin (10/2/2020) Para fans tersebut merupakan peserta terpilih dari kompetisi digital yang diselenggarakan di media sosial Yamaha Indonesia pada 24 hingga 28 Januari 2020 lalu dengan mengupload foto bergaya mirip Rossi dan Vinales dan menyertakan hashtag #KetemuRossidanVinales.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengapresiasi para penggemar MotoGP di Indonesia, khususnya fans Valentino Rossi dan Vinales yang antusiasi dengan acara Meet and Greet tersebut.

"Meet and Greet ini menjadi momentum membahagiakan yang tidak terlupakan untuk para fans Indonesia. Kami ucapkan terimakasih atas dukungan terhadap tim Monster Energy Yamaha MotoGP termasuk kedua pembalapnya," ujarnya.

 

Baca : Bersama Rossi dan Vinales, Yamaha Luncurkan Aplikasi Y-Connect

 

Dua pembalap dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyapa para fans dengan bahasa Indonesia. Suasana bahagia pun memenuhi lokasi Meet and Greet berlangsung. Interaksi hangat itu membuka pertemuan yang berlangsung akbar seperti yang dirasakan Ella Astuti salah seorang fans.

"Acara Meet and Greet ini sangat luar biasa. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah memberikan kesempatan bertemu langsung dengan Rossi dan Vinales. Sungguh ini mimpi yang menjadi kenyataan," katanya.*

 

Baca pula : Tim Yamaha Racing IndonesiaTahun 2020 Resmi Dikukuhkan