Kontes CustoMAXI Wadah Hobi dan Kreatifitas Pecinta Modifikasi Motor

Kontes CustoMAXI Wadah Hobi dan Kreatifitas Pecinta Modifikasi Motor

Jum'at, 21 Februari 2020 14:19 Modif Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Ajang modifikasi terbesar Yamaha bertajuk CostuMAXI x Yamaha Heritage Built siap menyambangi Kota Medan, yang akan digelar di Plaza Medan Fair, Medan pada Sabtu (22/2/2020) besok.

Menjelang perhelatan semifinal, sejak Jumat (21/2/2020) puluhan motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi dari tangan para modifikator bertalenta, bisa dipastikan siap memeriahkan acara yang menjadi tontonan menarik di akhir pekan bagi warga Medan dan sekitarnya.

Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan CustoMAXI merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi motor Yamaha khususnya di kelas MAXI Yamaha dan Sport Heritage.

"Tingginya animo modifikator di Kota Medan membuat kami memutuskan Kota Medan menjadi salah satu kota tujuan kami dalam CustoMAXI ini," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Kontes CustoMAXI Wadah Hobi dan Kreatifitas Pecinta Modifikasi Motor (2)

 

Baca : CostoMAXI Yamaha Seleksi Modifikator Regional Jabodetabek


Dikatakan Yordan, berbeda dengan tahun 2019, dalam CostuMAXI tahun 2020 Yamaha membagi menjadi empat kelas, yakni Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155 dan kelas tambahan yakni kelas Digital Custom All New Nmax 155.

"Terhitung sejak ditutupnya pendaftaran pada 17 Februaru 2020 lalu, ratusan peserta telah hadir untuk ikut menampilkan kreasi mereka. Untuk tahun 2020 ini, jumlah peserta terbilang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.*

 

Baca pula : Bali Jadi Tuan Rumah CustoMAXI x Yamaha Heritage Built