Sambut MotoGP 2020, KTM Luncurkan Livery Terbaru

Sambut MotoGP 2020, KTM Luncurkan Livery Terbaru

Sabtu, 22 Februari 2020 14:08 Motor Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Menyusul tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing yang unjuk livery barunya di musim MotoGP 2020, tim satelitnya pun, yakni Red Bull KTM Tech3 turut meluncurkan livery barunya.

Dalam informasi yang dihimpun Koropak (22/2/2020), dilihat dari segi bentuk, motor jagoan Red Bull KTM Tech3 tersebut lebih agresif dari desain sebelumnya dengan sudut yang lebih tajam. Desain tersebut tampak pada aero fairing, yang terdapat gerigi di bagian samping fairing depan, lubang kotak-kotak pada tangki, serta Undercowl yang lebih tajam.

Namun, dibanding tim pabrikan, terdapat perbedaan yang lebih mencolok yakni perbedaan livery motornya. Sebelumnya, tim Tech3 ini menggunakan kombinasi warna biru dan orange dengan tulisan dan logo Red Bull berwarna silver berukuran besar yang terpatri di fairing samping.

 

Baca : Akibat Virus Corona, Moto GP Thailand Terancam Ditunda

 

Kali ini terdapat perbadaan yang sangat jelas. Logo Red Bull yang besar tidak lagi menempel pada KTM RC16 dari tim Tech3 ini namun berganti menjadi Simple Cola yang merupakan salah satu produk minuman kalengnya Red Bull Organics.

Musim 2020 ini, warna biru dan orange khas Red Bull masih tertera tapi dengan tambahan warna ala minuman kaleng Simple Cola yang berwarna biru keunguan, silver dan warna merah pada bagian tengah fairing hingga bagian buritan RC16 menjadi tema baru livery tim Tech3.*

 

Baca pula : Jorge Lorenzo Kembali Ke Yamaha Di MotoGP 2020




Berita Terkait