Grand Finalis CustoMAXI Asal Medan Siap Jajal Puncak Kontes

Grand Finalis CustoMAXI Asal Medan Siap Jajal Puncak Kontes

Minggu, 01 Maret 2020 10:27 Modif Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Ajang bergengsi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built di putaran ketiga berhasil menyuguhkan 95 peserta dari ratusan peserta yang memamerkan tunggangan andalan Yamaha hasil karya modifikasinya di hadapan para dewan juri.

Dari CustoMAXI Medan yang dilangsungkan di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, pekan lalu, berhasil dijaring para jawara modifikasi yang melaju ke babak Grand Final Nasional yang akan dilangsungkan pada 18 April 2020 mendatang.

Berikut Koropak telah menyiapkan para jawara dari CustoMAXI Medan yang akan melaju ke babak Grand Final.

1. Yamaha CustoMAXI
- Kiki Rangkuti (Yamaha Xmax) - RMK Garage
- Rendra (Yamaha Nmax) - SRK Motorworks
- Edy Gunawan (Yamaha Aerox 155) - SRK Motorworks
- M. Yasser (Yamaha Lexi) - SRK Motorworks

2. Yamaha Heritage Built
- Novriyandi Tari Fahlevy - TWBW Workshop

 

Koropak.co.id - Grand Finalis CustoMAXI Asal Medan Siap Jajal Puncak Kontes (2)

 

Baca : Boyolali Jadi Pembuka Seri 1 Yamaha Cup Race 2020

 

Finalis kelas Yamaha Heritage Built/ All New XSR 155 Novriyandi Tari Fahlevy menuturkan, dirinya bersama tim mengembangkan potensi tampilan motor All New XSR 155 ke arah Scramble dengan sentuhan modifikasi yang tidak begitu ekstrem agar motor tetap nyaman digunakan sebagai motor harian.

"Untuk itu, fokus ubahan saya lakukan pada beberapa bagian seperti ukuran ban dual purpose yang menjadi lebih lebar, penambahan stripping minimalis sebagai pemanis, penggunaan knalpot custom agar lebih gahar, dan stang fatbar yang lebih lebar agar aura scramble lebih terlihat ditambah spakboard motor yang dirombak lebih tinggi," ujarnya.*