Seru! Antusias di CustoMAXI Yamaha Region Medan Luar Biasa

Seru! Antusias di CustoMAXI Yamaha Region Medan Luar Biasa

Minggu, 01 Maret 2020 15:09 Modif Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Putaran ketiga ajang CustoMAXI x Yamaha Heritage Built untuk region Medan, sangat banyak menarik perhatian para pecinta modifikasi motor.

Hasil itu pun menjadi evaluasi bagi Yamaha. Seperti yang disampaikan Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi Koropak, Sabtu (29/2/2020). Yordan mengatakan, antusiasme masyarakat Medan sangat luar biasa menyambut kehadiran CostuMAXI x Yamaha Heritage Built.

"Tingginya animo para pecinta modifikasi terhadap event CustoMAXI yang digelar pekan lalu, menjadikan catatan bagi kami bahwa Medan menjadi salah satu kota yang tidak boleh dilewatkan untuk event otomotif," katanya.

Dalam ajang bergengsi ini, tercatat 95 peserta memamerkan motor hasil karya modifikasinya di hadapan dewan juri.

"Seluruh hasil karya yang ditampilkan memiliki nilai kreativitas tinggi dan dapat menjadikan referensi bagi konsumen dalam memodifikasi motor Yamaha miliki mereka sesuai dengan karakternya masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Seru! Antusias di CustoMAXI Yamaha Region Medan Luar Biasa (2)

 

Baca : Kontes CustoMAXI Wadah Hobi Kreativitas Pecinta Modifikasi Motor

Dewan juri cukup kesulitan untuk memberikan penilaian jika dilihat dari hasil sentuhan kerasi para modifikator terhadap motor-motor Yamaha. Hampir selluruh karya modifikasi yang disajian tergolong unik dengan mengusung berbagai konsep dan tema yang menarik.

"Para modifikator yang ikut serta ini dinilai mampu meningkatkan estetika dan kebanggaan dalam berkendara. Hasil akhirnya, sebanyak 29 pemenang termasuk 5 finalis dari berbagai kelas resmi diumumkan," katanya.*

 

Baca pula : Grand Finaslis Customaxi Asal Medan Siap Jajal Puncak Kontes