Mau Nikah? Ini Kiat Cerdas Memilih Mobil Pengantin

Mau Nikah? Ini Kiat Cerdas Memilih Mobil Pengantin

Sabtu, 07 Maret 2020 12:06 OtoBursa Clara Aditia


Koropak.co.id - Bagi kalian yang akan segera melangsungkan pernikahan, jangan sampai lewatkan akan satu hal ini, yakni mobil pengantin. Namun tidak jarang dalam memilih wedding car, para calon pengantin dibuat bingung harus menentukan mobil apa yang dipilihnya.

Dari Gahara Rent Car, ada kiat cerdas memilih mobil pengantin agar momentum pernikahanmu lebih berkesan, glamour, dan tak terlupakan.

Dijumpai Koropak, Sabtu (7/3/2020), Owner Gahara Rent Car, H. Murjani menuturkan untuk memilih mobil pengantin, bisa menyesuaikan konsep acara pernikahan.

"Jika konsep glamour, pilih mobil pengantin yang mewah pula sehingga dapat sesuai dengan konsep pernikahan," katanya.

Permasalahan lain, kata Murjani, calon pengantin sering dibuat bingung di mana tempat untuk menemukan mobil-mobil pengantin yang sesuai keinginan.

Oleh sebab itu, Gahara Rent Car yang beroperasi di tiga cabang, yakni Jalan Merdeka Nomor 11 A Kota Tasikmalaya, samping SMPN 3 Tasikmalaya (085100029999), Jalan Kebangsaan Nomor 3, Belakang Bank Indonesia Tasikmalaya (085102076999), dan Kompleks De Marrakesh Blok B 6 Nomor 9, Derwati Bandung (085100071999) menyediakan sewa mobil pengantin dengan berbagai tipe.

"Kita sewakan mobil pengantin. Mobil yang paling laris saat ini Mercedes, selanjutnya Alphard, Camry, Fortuner, dan terakhir Innova," katanya.

 

Koropak.co.id - Mau Nikah Ini Kiat Cerdas Memilih Mobil Pengantin (1)

 

Baca : Mau Pre-Wedding Yuk Ke Depot Kamera Tasikmalaya

 

Khusus untuk mobil Mercedes, kata Murjani, saking larisnya, di hari biasa memang peminat untuk sewa kurang, namun setiap minggu rutin disewa untuk pernikahan.

"Untuk tarif sewa yang kita tawarkan, sudah include biaya BBM, sopir, serta hiasan bunga pengatin. Ada 10 macam hiasan bunga, tinggal pilih sesuai keinginan. Biaya sewa tersebut, berlaku untuk durasi satu hari, sampai acara pernikahan tuntas," katanya.

Dijelaskan Murjani, untuk tarif sewa Mercy sebesar Rp 2 juta, Alphard Rp 1,75 juta, Camry Rp 1,5 juta, Fortuner Rp 1,5 juta, dan Innova Rp 800 ribu.*

 

Baca pula : Tips Persiapan Menjelang Hari Pernikahan