Yamaha Fortuna Motor Tasikmalaya Dukung Program Di Rumah Saja

Yamaha Fortuna Motor Tasikmalaya Dukung Program Di Rumah Saja

Senin, 06 April 2020 19:04 OtoKilas Erni Nur'aeni

 

Koropak.co.id - Di tengah berkembangnya penyebaran virus Corona (Covid-19) Yamaha Fortuna Motor yang beralamat di Jalan RE Martadinata Nomor 118 Kota Tasikmalaya menghadirkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Ditemui Koropak, Senin (6/4/2020) Service Advisor Aun Bambang mengatakan program SKY merupakan program nasional Yamaha yang dilaksanakan di semua dealer resmi Yamaha, guna untuk menjangkau konsumen darurat di jalan seperti mogok di radius yang tidak terjangkau oleh mekanik maupun dalam keadaan non darurat, seperti di tengah kondisi wabah Corona saat ini.

"Kita dukung program social distancing atau berdiam diri di rumah saja. Jadi konsumen yang hendak service, tidak perlu datang ke dealer, cukup menghubungi hotline Fortuna Motor Tasikmalaya dan teknisi akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan service," ujarnya.

 

 Koropak.co.id - Yamaha Fortuna Motor Tasikmalaya Dukung Program Di Rumah Saja

 


Program SKY tersebut, kata Bambang, tidak dikenakan biaya tambahan.

"Apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19, program SKY ini akan akan lebih digencarkan lagi. Demi melindungi konsumen dari risiko terinfeksi Covid-19. Jadi, dengan program SKY, service motor Yamaha cukup di rumah saja," katanya.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Fortuna Motor juga memberikan potongan Rp 10.000 untuk motor yang diservice setiap hari Jumatm

"Kita berikan potongan spesial bagi pelanggan kita, khusus hanya service di hari Jumat saja," ujarnya.*

 

Baca : Dukung Social Distancing, Yamaha Berikan Layanan  Service Kunjung