Di Tengah Virus Corona, Yamaha Beri Diskon 50 Persen Untuk Tenaga Medis

Di Tengah Virus Corona, Yamaha Beri Diskon 50 Persen Untuk Tenaga Medis

Jum'at, 10 April 2020 14:00 Motor Erni Nur'aeni


Koropak.co.id - Virus Corona terus menyebar luas dan menginfeksi orang-orang yang membuat kesehatannya terganggu dan bisa kematian. Namun, gerak cepat dari tim medis telah berhasil meminimalisasi penyebaran virus Corona dan berhasil menyembuhkan para suspect Corona meski harus melewati proses yang tidak mudah.

Oleh sebab itu, sebagai wujud terimakasih atas kinerja tim medis yang tak kenal lelah menangani pasien Covid-19, Yamaha Fortuna Motor Tasikmalaya memberikan diskon 50 persen untuk setiap jasa service plus akses khusus tanpa perlu antri bersama konsumen lainnya.

Promo menarik tersebut dipersembahkan khusus bagi konsumen dari kalangan tenaga medis mulai dari dokter, bidan, perawat, supir ambulance hingga satpam Rumah Sakit.

Ditemui Koropak, Jumat (10/4/2020) Service Advisor Aun Bambang mengatakan promo tersebut merupakan bentuk dukungan dan terimakasih dari Yamaha Fortuna Motor kepada para tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Diskon jasa service ini yang hanya ada pada bulan April 2020 saja. Namun jika Pandemi Covid-19 masih berlanjut, program ini akan kita perpanjang," katanya.

 

Koropak.co.id - Di Tengah Virus Corona, Yamaha Beri Diskon 50 Persen Untuk Tenaga Medis (2)

 

Baca : Dukung Social Distancing, Yamaha Berikan Layanan Service Kunjung

 

Untuk mendapatkan promo diskon jasa service 50 persen plus tanpa perlu antri, syaratnya sangat mudah. Konsumen dari kalangan tim medis tersebut cukup menunjukan tanda pengenal dan akan dilayani tanpa harus mengantri dengan konsumen lainnya.

"Program diskon jasa service 50 persen ini sudah disebar ke grup Rumah Sakit masing-masing serta hanya tersedia di Fortuna Grup yang berjumlah 10 cabang di Jawa Barat," katanya.*

 

Baca pula : Yamaha Fortuna Motor Tasikmalaya Dukung Program di Rumah Saja