GOMAX Rider Salurkan Bantuan Untuk Pejuang Ojol Dan Kaum Dhuafa

GOMAX Rider Salurkan Bantuan Untuk Pejuang Ojol Dan Kaum Dhuafa

Minggu, 14 Juni 2020 07:39 Komunitas Adin Wardini

 

Koropak.co.id - Meskipun berada dalam bagian yang terdampak wabah Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan niat Gojek Nmax (GOMAX) Rider, untuk membantu sesama satu profesi sebagai pejuang ojek online dan berbagi bahagia bersama kaum dhuafa.

Ketua Umum GOMAX Rider Anang menuturkan, kegiatan sosial ini sudah dilakukan sejak bulan Maret hingga Mei 2020 dan terhitung sudah 11 kali kegiatan yang ditujukan kepada sesama pejuang ojek online dan kaum dhuafa.

"Adapun bantuan yang disalurkan bermacam-macam mulai dari sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak dan lainnya," kata Anang Seuai pembagian sembako di sekitaran ruas jalan Jakarta, Jumat (12/6/2020)

Disamping untuk meringankan beban sesama yang merasakan dampak Covid-19 ini kata Anang, kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas.

 

Koropak.co.id - GOMAX Rider Salurkan Bantuan Untuk Pejuang Ojol Dan Kaum Dhuafa

 

Baca : Pandemi Covid-19 Memaksa Driver Ojol Tetap Survive

 

Ia berharap, kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membangkitkan semangat untuk terus berjuang hingga kondisi pandemi ini berakhir.

"Kegiatan sosial ini juga bisa kami lakukan karena ada dukungan dari para agnia. kami berterima kasih kepada para agnia baik perseorangan maupun perusahaan termasuk Yamaha, yang selama ini mendukung kegiatan sosial kami," tuturnya.

Sementara itu, Chief DDS Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk dukungan Yamaha bagi GOMAX Rider, agar tetap semangat menghadapi pandemi ini.

"Kami sangat mendukung mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh GOMAX Rider karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha," ujarnya.*

 

Lihat : Wabah Corona Memakan Korban Ribuan Karyawan Dirumahkan