Lagi Trend di Tasikmalaya, Pengendara Motor Dengan Sarung Helm Karakter Lucu

Lagi Trend di Tasikmalaya, Pengendara Motor Dengan Sarung Helm Karakter Lucu

Kamis, 20 Agustus 2020 12:43 Komunitas Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Helm merupakan pengaman kepala yang digunakan saat berkendara di sepeda motor tentunya sangat penting sekali untuk di gunakan. Karena, selain untuk pengaman diri, helm juga penting dipakai agar sebagai cerminan bahwa kita mematuhi peraturan lalu lintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (15/8/2020) pada saat helm menjadi benda penting untuk pengendara motor, membuat banyak orang yang memodifikasi helm tersebut seperti membentuk karakter Stich, Elmo, dan lainnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan pemuda asal Kota Tasikmalaya, Ramdan atau yang lebih akrab disapa Ramdan Zolle.

"Helm ini sama seperti helm pada umumnya, tetapi yang membedakannya hanya dimodifikasi sedikit agar kelihatannya lebih unik. Selain itu, bagi kalian yang berminat untuk membeli helm seperti ini, kalian juga bisa mendapatkannya diberbagai online store dengan harga mulai dari Rp 150.000," kata Ramdan.

 

Baca : Helm Dengan Fitur AC Pertama di Dunia

 

Ditambahkan Ramdan, dikarenakan yang dimodifikasinya itu hanya cover helm, sehingga membuat penggunanya bisa bongkar pasang sesuai dengan ukurannya. Selain itu juga cover helm ini juga tersedia untuk jenis helm full face dan half face.

Sementara itu, diketahui bahwa pengunaan helm karakter ini juga memiliki komunitasnya tersendiri. Seperti di Kota Tasikmalaya, ketika komunitas itu melakukan konvoi bersama mengunakan helm lucu itu, menarik perhatian masyarakat hingga membuat mereka tersenyum.

Bahkan tidak sedikit juga anak kecil yang melihatnya komunitas tersebut melambaikan tangannya kepada mereka di karena tampilannya mirip seperti melihat badut.* (Khairunisa)

 

Baca : Alasan Helm Trail Moncong Ke Depan