Nmax Riders Tasikmalaya Siap Gelar Anniversary Ke-4 Unity In Diversity

Nmax Riders Tasikmalaya Siap Gelar Anniversary Ke-4 Unity In Diversity

Minggu, 13 September 2020 07:56 Komunitas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Sebagai rasa syukur sekaligus momentum untuk mewujudkan impian lebih baik, komunitas roda dua yang menamai dirinya Nmax Riders Tasikmalaya akan menggelar Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, Sabtu (19/9/2020) mendatang.

Kegiatan tahunan yang akan dilaksanakan di Rumah Makan Sambel Hejo, Jl. Letnan Mashudi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya ini, mengusung tema 'Unity In Diversity' yang diartikan bersatu dalam perbedaan.

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (9/9/2020), Ketua Pelaksana Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya Dani Susanto mengatakan, disamping sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan keluarga besar NR Tasikmalaya dan NR di wilayah lain termasuk komunitas motor lainnya, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang bertukar informasi dan perkembangan seputar motor Yamaha Nmax, khususnya dalam hal perawatan, penanganan masalah, serta modifikasi.

"Anniversary ini juga sebagai sarana peningkatan kesadaran dan skill berkendara motor termasuk menjadikan riders pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Nmax Riders Tasikmalaya Siap Gelar Anniversary Ke-4 Unity In Diversity

 

Baca : Berbagai Modifikasi Yamaha Nmax

 

Hal senada disampaikan PIC Nmax Riders Tasikmalaya Hendra Gandana, kegiatan tersebut menjadi penting untuk mewujudkan salah satu misi bersama yakni tertib berlalu lintas.

Untuk memeriahkan acara itu kata dia, panitia akan menampilkan display motor modifikasi, freestyle motor, dan salon mobil.

"Saya berharap kegiatan nanti berjalan dengan lancar dan untuk semua pihak yang terlibat termasuk panitia, semoga diberikan kesehatan," katanya Hendra.

Sementara itu, selaku penasihat Nmax Riders Tasikmalaya, H. Priatna menambahkan, dalam kegiatan Anniversary tahun ke-4 nanti, direncanakan akan dilaksanakan juga kegiatan sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim.

"Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dalam kegiatan nanti kami memastikan pelaksanaan protokol kesehatan," ucapnya.*

 

Baca : Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax Teranyar