Zontes Motorcycles Akan Rilis All New Zontes 310 M, ini Spesifikasinya

Zontes Motorcycles Akan Rilis All New Zontes 310 M, ini Spesifikasinya

Minggu, 13 September 2020 15:15 Motor Eri S Wardhana

 

Koropak.co.id - Produsen motor asal China, Zontes Motorcycles, bakal merilis All New Zontes 310M pada akhir September mendatang. Disinyalir, motor tersebut nantinya bakal menjadi pesaing motor matic kelas 250CC keatas seperti Yamaha XMAX dan Honda Forsa.

Meskipun belum secara resmi diperkenalkan, namun desain dari motor tersebut sudah mulai banyak bertebaran di internet. Jika dilihat sekilas, bentuk dari All New Zontes 310M ini mirip dengan Yamaha XMAX.

Hal itu bisa dilihat dari bentuk body yang memiliki banyak lekukan tajam di hampir setiap sudutnya. Apalagi jika berbicara soal bagian headlamp, bentuknya yang meruncing dengan dual headlamp, konsepnya semakin mirip dengan Yamaha XMAX.

Berbicara soal spesifikasi mesin, pihak Zontes Motorcycles bakal membekalinya dengan kubikasi mesin sebesar 309 cc bersilinder tunggal. Bahkan, kelak motor tersebut akan mengadopsi teknologi mesin terkini yakni Sistem Injeksi.

 

Zontes Motorcycles Akan Rilis All New Zontes 310 M, ini Spesifikasinya

 

Baca : Yamaha Lengkapi Koleksi MT Series, Luncurkan CBU MT-07 dan MT-09 2020

 

Dengan spesifikasi itu, All New Zontes 301M diklaim bisa memuntahkan tenaga maksimum sebesar 32 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm pada 5.500 rpm.

Lanjut ke bagian fitur, All New Zontes 310M ini dibekali berbagai fitur kekinian. Mulai dari penyematan lampu LED pada bagian pencahayaan, sampai layar speedometer yang sudah mengandalkan layar full digital.

Untuk sektor pengamanan, motor ini telah dibekali sistem Anti-lok Brake System atau ABS di kedua rodanya. Jadi, pengendara tak perlu risau bisa harus melakukan pengereman secara mendadak.

Lantas, berapa harga All New Zontes 310M ini? berdasarkan kabar yang beredar, di China motor tersebut bakal di bandrol dengan harga mulai dari 30.800 yuan atau setara dengan Rp.67,4 jutaan.

 

Baca : Harley-Davidson akan Produksi Benelli TNT 300, Moge Khusus Pasar Asia