Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, Tidak Ada Lautan Nmax

Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, Tidak Ada Lautan Nmax

Sabtu, 19 September 2020 21:00 Komunitas Adin Wardini

 

Koropak.co.id - Komunitas Motor NMAX Riders Tasikmalaya, menggelar acara Anniversary ke-4 yang berlangsung di Rumah Makan Sambel Hejo, Jl. Letnan Mashudi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, dengan mengusung tema "Fantastic Four", Sabtu (19/8/2020).

Ketua Pelaksana Anniversary Nmax Riders, Dani Susanto mengatakan, anniversary tahun ini digelar dengan tampilan yang berbeda dari tahun sebelumnya. anniversary kali ini diwarnai dengan beberapa kegiatan seperti santunan yatim piatu, live music, Motorcycle Display Contest, Slalom, Free Style Motor dan bagi-bagi doorprize.

"Ya meskipun di tengah pandemi Covid-19, anniversary kali ini dibuat berbeda. Selain kegiatan sosial, kita juga menggelar beberapa kegiatan hiburan termasuk berkolaborasi dengan mobil. Dalam Anniversary ke-4 Nmax Riders semua kegiatan menerapkan protokol kesehatan," kata Dani.

 

Koropak.co.id - Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, Tidak Ada Lautan Nmax

 

Baca : Nmax Riders Tasikmalaya Siap Gelar Anniversary Ke-4 Unity In Diversity

 

Untuk tamu undangan yang menghadiri acara ini jumlahnya dibatasi dengan menyesuaikan aturan protokol kesehatan. Cukup perwakilan ketua dan juga jajaran pengurus dari masing-masing komunitas Nmax di Indonesia.

"Tahun ini, komunitas Nmax diberbagai wilayah di Indonesia, tidak bisa datang dengan kekuatan penuh, padahal di tahun-tahun sebelumnya, jumlah pesertanya melaut. Wajar jika orang ada yang menyebut lautan Nmax. Kini kita batasi hanya perwakilan pengurus komunitas saja," terangnya.

Anniversary Nmax Riders Tasikmalaya ini dalam rangka menguatkan kekompakan sebagai aset penting majunya komunitas Nmax Riders Tasikmalaya.

"Alhamdulilah ini semua patut disyukuri meskipun ada pandemi Covid-19, NMAX Rider ini tetap eksis dan lebih maju dan peningkatannya cukup signifikan," tuturnya.*

 

Baca : Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax 155 Teranyar