Rekomendasi Varian Vespa Matic Dengan Harga Mulai Dari Rp 30 Jutaan

Rekomendasi Varian Vespa Matic Dengan Harga Mulai Dari Rp 30 Jutaan

Senin, 21 September 2020 13:03 Motor Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Vespa merupakan skuter ikonis asal italia yang sering menjadi perhatian khusus bagi para pecinta otomotif. Berbicara mengenai vespa, kini telah hadir vespa dengan jenis terbaru, yakni vespa yang tidak memakai kopling atau sering juga di sebut dengan vespa matic.

Sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (21/9/2020) jenis vespa matic ini pun sangat beragam mulai dari harga yang murah hingga harga yang paling mahal. Berbicara mengenai harga, vespa matic ini memang terbilang tinggi harganya. Sehingga membuatnya disasar untuk kalangan kelas menengah atas. Berikut Koropak telah merangkum beberapa vespa matic yang bisa dijadikan bagi kalian yang ingin memilikinya.

1. Vespa GTS 150
Vespa satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 39,8 juta dan sudah dibekali mesin berkapasitas 150 cc. Sesuai dengan namanya, vespa ini dilengkapi dengan empat kantup dan pendingin yang bisa memudahkan keluarnya tenaga yang besar. Motor ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur moden seperti salah satunya Star and Stop System (SSS) untuk menghemat bahan bakarnya.

 

2. Vespa Primavera 150 i-GET
Vespa ini dibanderol dengan harga Rp 43 juta dan merupakan salah satu vespa yang banyak di jumpai di jalan. Vespa ini memiliki kapasitas mesin 154.8 cc dan sudah dibekali dengan fitur Immobilizer dan speedometer klasik dengan layar LCD yang terletak di bagian bawah dashboard.

 

Baca : Piaggio Indonesia Luncurkan Sepeda Motor Vespa Terbaru

 

3. Vespa S 125 i-GET
Vespa ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 34 juta dan vespa matic yang satu ini menjadi produk skutik asal Italia yang terbilang paling murah. Vespa ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc. Berada di harga yang cukup rendah, membuat motor ini masih mengunakan pencahayaan bohlam.

 

4. Vespa LX 125 i-GET
Vespa yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 38.5 juta ini merupakan kembaran dari Vespa S 125 i-GET. Vespa ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas 124.55 cc dan sudah dilengkapi dengan fitur yang lebih modern dari Vespa S. Salah satunya pencahayaan LED di lampu depan, panel instrumen kombinasi analog dan digital, dan juga sudah memiliki USB port.

 

5. Vespa Sprint 150 i-GET
Vespa yang dibanderol sekitar Rp 45,5 juta ini menjadi varian vespa legendaris. Jika dahulu masih mengunakan mesin dua tak dengan transmisi manual, kini Vespa Sprint 150 i-GET sudah menjadi salah satu Vespa matic yang banyak dipilih. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 154.8 cc dan juga sudah dilengkapi pendingin udara yang akan menstabilkan suhu mesin ketika berakselerasi.* (Khairunisa)

 

Lihat : Ratusan Vespa Se-Nusantara Ramaikan Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya