Nmax Riders Tasikmalaya Berikan Contoh Baik Untuk Komunitas Motor

Nmax Riders Tasikmalaya Berikan Contoh Baik Untuk Komunitas Motor

Rabu, 23 September 2020 10:34 Komunitas Adin Wardini

 

Koropak.co.id - Nmax Riders Tasikmalaya merupakan komunitas motor yang terbilang masih muda karena baru menginjak usia empat tahun.

Meski terbilang baru seumur jagung, komunitas motor ini sudah banyak berkarya dan membangun hal-hal positif yang patut dicontoh komunitas atau club motor lainnya, khususnya di Tasikmalaya.

Demikian hal itu dikatakan PIC Nmax Riders Tasikmalaya, Hendra Gandana, di sela-sela kegiatan anniversary (ulang tahun) ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, di Saung Sambel Hejo Tasikmalaya.

"Dihari ulang tahunnya, Komunitas Nmax Raiders Tasikmalaya ini melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan contoh yang baik kepada komunitas-komunitas ataupun club motor yang ada di Tasikmalaya. Salah satu aksi kami adalah, selalu memperhatikan keamanan dalam berkendara," kata Hendra, Rabu (23/9/2020).

Nmax Riders Tasikmalaya juga selalu memperhatikan perlengkapan keamanan agar tidak melanggar peraturan lalu lintas. Sebab, komunitas motor ini ingin menjadi komunitas pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

"Kegiatan ulang tahun ke-4 ini sendiri, diisi dengan bakti sosial kepada anak yatim dengan harapan keberkahan bagi seluruh anggota Nmax Riders Tasikmalaya," ucapnya.

 

Nmax Riders Tasikmalaya Berikan Contoh Baik Untuk Komunitas Motor

 

Baca : Nmax Riders Tasikmalaya Siap Gelar Anniversary Ke-4 Unity In Diversity

 

Ditambahkan, untuk menghindari adanya pro kontra dari masyarakat setempat terkait acara yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini, semua anggota komunitas Nmax Riders Tasikmalaya ini dipastikan mentaati seluruh peraturan Covid-19 (protokol kesehatan), untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona.

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Motor FXR Tangerang, Aptun mengatakan, komunitas memiliki 3 poin penting yaitu keluarga, pekerjaan dan study. Jadi sebagai anggota komunitas, harus bisa memprioritaskan ketiga poin tersebut.

"Sebagai komunitas, harus bisa merangkul saudara-saudara kita apapun latar belakangnya, pendidikannya dan ekonominya. Kemudian kita pun harus tetap mematuhi aturan lalu lintas dan semua ketentuan yang ada, apalagi di masa pandemi ini," ujarnya. Sembari menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya.*


Baca : Anniversary Ke-4 Nmax Riders Tasikmalaya, Tidak Ada Lautan Nmax