Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS Suguhkan Fitur dan Teknologi Terbaru

Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS Suguhkan Fitur dan Teknologi Terbaru

Sabtu, 26 September 2020 08:50 Motor Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Sejak awal diluncurkan, All New Nmax 155 Connected/ABS secara cepat mendapatkan respon positif dari para konsumen Yamaha. Pasalnya, motor yang menyandang gelar Bike of the Year 2020 tersebut, memberikan banyak pembaharuan yang membuat pengendaranya lebih menyenangkan dalam berkendara.

Pembaharuan pada All New Nmax 155 Connected/ABS ini dilakukan diberbagai sektor mulai dari desain, performa mesin, termasuk fitur dan teknologi yang menjadikan kuda besi satu ini lebih modern.

Keluarga Yamaha Maxi ini yang paling banyak menarik perhatian yakni dari sisi fitur dan teknologi yang yakni Communication Control Unit (CCU) dimana motor dapat terhubung dengan smartphone penggunanya melalui aplokasi Y-Connect.

"Perangkat CCU inilah yang menjadi otak dari All New Nmax 155 dalam menyuguhkan informasi terkait data berkendara dan kondiasi sepeda motor ke smartphone penggunannya melalui koneksi Bluetooth," ujar Gilang (33) pengguna All New Nmax 155 Conntected/ABS.

 

Baca : Yamaha Indonesia Hadirkan All New Nmax Teranyar

 

Menurutnya, banyak memiliki pengalaman mengenai penggunaan aplikasi Y-Connect yang dinilai semakin mempermudah dalam mendapatkan informasi yang berkaitan dengan tunggangannya tersebut.

"Banyak fitur-fiturnya seperti pengaturan waktu penggantian oli mesin motor berdasarkan kilometer atau hari, tampilan pada Ravs Dashboard yang lebih menarik, hingga fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendara," kata pria yang memiliki nama lengkap Michel Gilang Widjaya.

Disamping itu, pada penggunaan aplikasi Y-Connect juga terdapat fitur lainnya seperti notifikasi panggilan dan pesan masuk, termasuk konsumsi bahan bakar yang menjadikan banyaknya benefit yang dirasakan oleh para konsumen Yamaha.*

 

Baca : Yamaha IndonesiaLengkapi Dua Varian Sport Terbaru