Ini Custom Lifestyle Ala Pengguna Yamaha XSR 155

Ini Custom Lifestyle Ala Pengguna Yamaha XSR 155

Rabu, 20 Januari 2021 15:40 Motor Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Seiring dengan semakin banyaknya pengguna Yamaha XSR 155, membuat pertumbuhan modifikasi motor sport heritage pun semakin aktif. Bahkan modifikasi itu pun menjadi bagian dari lifestyle mereka yang ditunjukkan dari pilihan custom motornya. Selain itu, karakter konsumen juga turut menentukan aliran custom XSR 155 tersebut.

”Kalau modifikasi itu soal selera. Jadi menurut saya, XSR 155 nggak diapa-apain juga udah keren karena arahnya juga udah ke neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern. Namun perlu diketahui, gaya custom dari pengguna XSR 155 ini terbagi ke beberapa aliran seperti salah satunya ada yang suka racing ala cafe racer," kata pengguna XSR 155, Danu Rahim.

Ia menuturkan, untuk kenyamanan riding harian, maka bisa modifikasi ke arah Jap Style. Akan tetapi, bagi yang menyukai trail bisa memakai gaya tracker. Bahkan aliran ekstrim juga ada untuk modifikasi Yamaha XSR 155 tersebut.

 

Baca : Empat Motor Modifikasi Siap Berlaga di Grand Final CustomMAXI

 

"Mengenai aksesoris pilihan, pengguna XSR 155 ini juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha dikarenakan kualitasnya yang bagus. Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha juga sudah sesuai dengan ukuran dan bentuk motor atau presisi dan sudah melalui serangkaian test uji, plug and play," ucap Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta itu.

Dikatakan, untuk semakin memperkuat karakter sport heritage XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya agar lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage, tracker version dan café racer. Saat ini, aksesoris XSR 155 itu juga sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

"XSR 155 ini juga telah meraih GridOto Award 2020 sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 - 250 cc. Penghargaan ini pun sekaligus menjadi bukti keunggulan motor yang mengusung konsep “Born to Be Free” yang diluncurkan akhir tahun 2019 lalu," ucapnya.*

Baca pula : Seru! Antusias di CustoMAXI Yamaha Region Medan Luar Biasa