Kredit Motor Yamaha Tanpa Uang Muka

Kredit Motor Yamaha Tanpa Uang Muka

Kamis, 01 Maret 2018 10:02 motor Kemala Adiyatma

Yamaha Agung Motor Tawarkan DP 0 Persen

Koropak.co.id - Kini, bukan hal yang sulit lagi memiliki motor Yamaha sebab di Yamaha Agung Motor yang beralamat di Jalan Veteran, Cihideung, Kota Tasikmalaya menghadirkan promo seru yang berlaku hingga akhir Maret 2018. Dalam promonya, Yamaha Agung Motor menghadirkan uang muka nol persen untuk pembelian unit Yamaha Mio M3, Mio Z, All New Fino, dan All New X-Ride.

Kepala Cabang Yamaha Agung Motor, Heri Herdiana menuturkan promo tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Yamaha dengan pembelian secara kredit.

"Dengan DP nol persen, akan sangat memudahkan konsumen saat hendak membeli motor secara kredit sebab konsumen tidak perlu mengeluarkan uang untuk DP, tinggal membayar angsuran ke depannya," tuturnya.

Kredit Motor Yamaha Tanpa Uang MukaHeri menambahkan DP 0 persen juga berlaku untuk unit terbaru Yamaha, yakni Yamaha Mio S. Ditambah bonus T-Shirt eksklusif dari Yamaha. Unit Mio S menyasar segmentasi wanita aktif dengan fitur dashboard yang luas sehingga memudahkan kaum wanita untuk membawa banyak barang. Bahkan daya tampungnya bisa muat sampai 2 galon besar.

"Di samping itu, Yamaha Mio S juga sudah sangat teruji iritnya. Dari Tasikmalaya ke Bandung saja irit, hanya menghabiskan lebih kurang 2 liter. Jadi, sangat cocok untuk kaum wanita, irit, gesit, dan lega," kata Heri.

Untuk layanan purna jual, ujar Heri, Yamaha Agung Motor menyediakan bengkel dengan teknologi yang terus di-upgrade sehingga mendukung layanan service untuk motor Yamaha yang mengadopsi teknologi injeksi.

"Kita juga menyediakan layanan pengiriman unit dengan ongkos kirim gratis. Pengiriman unit menjangkau ke seluruh daerah di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sampai Pangandaran," tuturnya.*