Peduli Banjir Kalimantan Selatan, Yamaha Dirikan Pos Service Gratis

Peduli Banjir Kalimantan Selatan, Yamaha Dirikan Pos Service Gratis

Sabtu, 23 Januari 2021 16:54 Motor Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan pada Januari 2021 ini turut mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha. Salah satu perhatian khusus dari Yamaha adalah dengan membuka pos service gratis untuk kendaraan sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir di wilayah tersebut.

Tercatat, aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan. Diketahui, Yamaha langsung bergerak cepat dengan turun tangan memberikan bantuan pengecekan gratis untuk para pengendara sepeda motor yang terhambat aktivitasnya dikarenakan bencana tersebut.

Para pengendara itu dapat memanfaatkan service gratis ini untuk sepeda motor semua brand di posko service yang tersebar di beberapa titik yang sudah siap sedia menangani masalah akibat terdampak banjir. Tidak hanya berupa posko service, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko juga akan diberikan layanan gratis dengan motornya diangkut menggunakan mobil pick-up Service Kunjung Yamaha (SKY).

 

Baca : Yamaha Riding Academy Berbagi Tips Berkendara Dalam Kondisi Hujan

 

”Kami turut prihatin dan berempati terhadap bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan dan sangat berdampak bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun segera menyediakan bantuan dengan memberikan service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang telah disediakan. Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam ini, khususnya agar alat transportasi motor mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi kami," kata GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim, Edy Sunardi sebagaimana rilis yang diterima Koropak, Sabtu (23/1/2021).

Sementara itu, salah satu konsumen Lexi, Yuli mengaku dirinya sangat terbantu dengan adanya posko service gratis tersebut. Sehingga dirinya pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yamaha.

”Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan service gratisnya, tentunya ini sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” tutur Yuli.*

 

Baca pula : Ini Custom Lifestyle Ala Pengguna Yamaha XSR 155