Keren, Audi Resmi Perkenalkan Mobil Audi X Concept

Keren, Audi Resmi Perkenalkan Mobil Audi X Concept

Jum'at, 05 Februari 2021 08:30 Mobil Eris Kuswara



Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Audi secara resmi memperkenalkan mobil konsep yang diberi nama Audi X Concept. Selain itu, mobil ini sendiri diklaim akan menjadi mobil yang cocok untuk para traveller di dunia dikarenakan bisa dikendarai di berbagai medan. Baik itu didalam air, diatas aspal, pasir dan salju.

Banyak yang mengatakan bahwa Audi X Concept ini juga akan menjadi kendaraan yang tepat untuk dikendarai, karena bisa digunakan di berbagai tempat dan akan cocok untuk travel. Hal itu dikarenakan mobil yang satu ini, memang benar-benar diciptakan untuk bisa melintas di atas atau di dalam air, diatas aspal, salju, atau diatas pasir.

Diketahui, mobil konsep Audi ini diciptakan oleh desainer asal Slovakia, Andrej Zachar dalam sebuah tesisnya "Travel Companion". Andrej sendiri menggambarkan bahwa kedepannya masyarakat akan lebih memilih untuk mengendarai kendaraan yang fungsional dan tidak akan mempedulikan lagi fitur mewah yang dimiliki pada sebuah kendaraan.

 

Baca : Audi Rilis Konsep Mobil Terbang

Sehingga, untuk pilihannya kedepan, pihaknya melahirkan kendaraan yang mungil, ringkas, ditenagai listrik dan bisa memiliki fungsi dalam satu paket yang dapat dikendarai dalam keadaan offroad dan segala kondisi. Oleh karena itu, Audi X Concept ini merupakan alternatif dan menjadi model imajinasi yang diproyeksikan untuk menjadi kendaraan masa depan.

Digambarkan, mobil konsep ini mampu masuk ke dalam air untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan saat berkendara dan juga memiliki kemampuan untuk bisa berkendara di dasar laut. Selain itu, bisa juga tetap mengambang di atas air dengan kaca yang bisa terbuka. Dengan demikian pengendaranya pun bisa dengan mudah masuk dan keluar mobil meski sedang di atas air.

Roda yang bulat pada mobilnya juga memastikan agar mobil tersebut bisa melintas diberbagai kondisi, baik itu di atas aspal, salju dan jalanan berpasir. Namun tidak bisa dipastikan mengenai kapan mobil konsep ini bisa benar-benar terealisasi. Meskipun begitu, inovasi ini tentunya menjadi salah satu mobil konsep yang terbaik.*

 

Baca pula : Tesla Sudah Siap Produksi Massal Truk Listrik Cybertruck