Bersama Komunitas MAXI, Yamaha Peduli Banjir Nganjuk

Bersama Komunitas MAXI, Yamaha Peduli Banjir Nganjuk

Jum'at, 26 Februari 2021 06:16 Komunitas Rizky

 

Koropak.co.id - Yamaha Area Madiun-Kediri (Mandiri) mengajak komunitas MAXI Yamaha untuk turun ke daerah korban yang terdampak Banjir di wilayah Nganjuk Jawa Timur. Hal ini menyusul dengan adanya hujan deras yang terjadi sepanjang hari dan menyebabkan musibah banjir dan tanah longsor pada 15 Februari 2021 lalu.

Dalam kesempatan itu, Yamaha Mandiri mengajak komunitas dan dealer untuk ambil bagian dalam acara bertajuk "MAXI Berbagi" dengan memberikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Brebek yang memang menjadi daerah paling parah terdampak banjir. Pemberian bantuan itu pun diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa setempat.

 

Baca : Nmax Riders Tasikmalaya Berikan Contoh Baik untuk Komunitas Motor

“Kegiatan MAXI Berbagi ini kami jalankan untuk membantu dalam meringankan beban korban banjir di Nganjuk. Dalam kesempatan ini, kami sedikit memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat dan mengadakan service gratis. Kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu dalam meringankan beban dari masyarakat yang terdampak banjir,” kata Promosi Yamaha Mandiri, Pungkas sebagaimana rilis yang diterima Koropak, Jumat (26/2/2021).

Selain membagikan bingkisan dan sembako, kata Pungkas, Yamaha juga turut mengadakan program service gratis di Kecamatan yang terdampak banjir. Tercatat, service gratis tersebut ditempatkan di dua lokasi berbeda dan menuai tanggapan yang positif dari masyarakat sekitar. Karena, mengingat juga banyaknya motor masyarakat yang terkena imbas dari bencana banjir di Nganjuk dan memang harus segera diperbaiki.

Salah seorang warga yang menerima bantuan program service gratis dari Yamaha Mandiri, Rusdi merasa terbantu dengan adanya program service gratis dari Yamaha tersebut,"Kegiatan dari Yamaha dengan membuka service gratis ini tentunya sangat membatu kita yang terkena musibah banjir. Karena memang mayoritas warga disini juga mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi. Jadi saat kena banjir, motor pun menjadi bermasalah. Semoga kegiatan dari Yamaha ini bisa terus dijalankan, agar bisa meringankan beban kami,” kata Rusdi.*

 

Baca pula : XTC Kabupaten Tasikmalaya Galang Dana Bantu Korban Bencana