Saingi Yamaha, Honda Luncurkan Supra GTR 150 Limited Edition

Saingi Yamaha, Honda Luncurkan Supra GTR 150 Limited Edition

Kamis, 08 April 2021 11:05 Motor Rizky

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, Yamaha secara resmi meluncurkan sepeda motor terbarunya yakni All New Exciter atau yang lebih dikenal juga dengan nama All New Yamaha MX King 155. Namun kehadira sepeda motor bebek super dari Yamaha tersebut ternyata direspon oleh sang kompetitor yakni, Honda.

Sang kompetitor dengan cirik khas mereknya yang berlogo sayap mengepak ini pun tidak tinggal diam dan meluncurkan juga sepeda motor terbarunya yakni Winner X atau yang lebih dikenal juga dengan nama Supra GTR 150 Limited Edition sebagai pesaingnya. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang dimilikinya?

Diketahui, Winner X 2021 Special Limited Edition ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty. Motor dari Honda ini tampil dengan desain grafis yang terinspirasi dari mobil balap. Tercatat, setidaknya ada 3 elemen yang disematkan pada motor terbaru dari Honda ini yakni elemen Sports, Speed, dan Future.

 

Baca : Honda CT125, Jadi Motor Bebek Kelas 125cc Termahal di Indonesia

 

Selain itu, jika dilihat secara tampilan, Winner X 2021 Special Limited Edition ini hadir dengan warna khas Honda seperti warna merah dan hitam. Kemudian juga untuk rem depan dan rem belakangnya pun sudah memakai cakram. Honda Winner X 2021 Special Limited Edition ini juga ternyata turut didukung mesin DOHC 150cc 4-tak 1 silinder 4 katup ditambah dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI serta ditenagai oleh gearbox 6-percepatan.

Mesin yang dimiliki motor Honda ini pun diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 15,4 pada 9.000 rpm dan torsi maksimumnya adalah 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Mesin itu juga disebutkan bisa menghasilkan akselerasi yang sangat baik di kisaran rpm awal hingga menengah.

Kemudian dari sistem keselamatan, motor ini juga diketahui hadir dengan teknologi ABS untuk roda depan. Sementara itu, Honda Winner X 2021 Edisi Terbatas ini sendiri baru diluncurkan di Vietnam dengan harga 45.990.000 Dong atau setara dengan harga Rp 29 juta.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini