Koropak Auto, Showroom Mobil Bekas Berkualitas Di Tasikmalaya

Koropak Auto, Showroom Mobil Bekas Berkualitas Di Tasikmalaya

Senin, 03 Mei 2021 14:38 OtoBursa Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Ingin memiliki mobil pribadi namun Budget belum mencukupi? Tak perlu panik, Koropak Auto hadir sebagai Showroom mobil bekas di Kota Tasikmalaya yang menyediakan berbagai jenis mobil dengan harga yang sangat terjangkau serta mobil dengan kulaitas standar untuk digunakan aktifitas sehari-hari.

Berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda Kota Tasikmalaya, Showroom mobil bekas yang menyuguhkan kemudahan bagi para konsumennya untuk memiliki mobil idaman dengan layanan pembelian Cash maupun kredit.

Berbincang dengan Manajer Koropak Auto Showroom Uus Gosul Alim mengatakan, pihaknya menekuni bisnis jual beli mobil bekas sejak tahun 2012 lalu. Di Koropak Auto sendiri, ia menjual mobil Low Budget yakni dibawah harga Rp 100 Juta.

"Kita menjual mobil bekas dengan kondisi yang prima tentunya dengan harga dibawah Rp 100 Jutaan serta melayani juga jual beli mobil kelas premium.

 

Baca : Keren Itu Bukan Beli Mobil, Tapi Sewa Mobil

 

Setiap bulannya, kata pria yang akrab disapa Abah Gosul, Koropak Auto sudah menjual sekitar belasan unit mobil bekas berbagai merk dan tipe dengan kondisi 90 persen dari baru, baik penjualan secara Cash maupun kredit. Namun, dari hasil penjualan selama ini lebih didominasi dengan penjualan secara kontan.

Sementara itu, Owner Koropak Auto Showroom Iskandar menuturkan bahwa Koropak Auto Showroom tersebut merupakan anak perusahaan dari Koropak Media Parahyangan yang bergerak dibidang Media Online di Tasikmalaya.

"Ide awalnya terjun di dunia bisnis jual beli mobil bekas ini karena di Koropak Media Parahyangan sendiri tersedia rubrik otomotif yang bernama Koropak Auto. Dengan demikian, tidak hanya berita otomotif saja yang disajikan tetapi menyediakan pula layanan jual beli mobil bekas yang tentunya berkualitas," ucap Iskandar yang juga sebagai Direktur Koropak Media Parahyangan.*

 

Baca pula : Sering Tertipu, Inilah Kiat Memilih Mobil Bekas Berkualitas