Pengurus Baru Paguyuban Tayo Sauyunan Tasik Resmi Dikukuhkan

Pengurus Baru Paguyuban Tayo Sauyunan Tasik Resmi Dikukuhkan

Senin, 10 Mei 2021 08:16 Komunitas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Para pengusaha dan pengemudi kereta odong-odong atau biasa disebut Tayo yang tergabung dalam Paguyuban Tayo Sauyunan Tasik (Pantastik) mengukuhkan kepengurusan baru yang berlangsung dikediaman salah seorang anggota di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/5/2021).

Dikonfirmasi Koropak, Sekretaris Paguyuban Tayo Sauyunan Tasik (Pantastik) Wawang mengatakan, kegiatan pengukuhan ini sudah diagendakan dimana sebelumnya sudah ditentukan pemilihan dan susunan anggota yang menjadi pengurus mulai dari ketua, wakil ketua, sekretaris, dan bendahara.

"Kepengurusan baru sekarang ini totalnya 29 orang anggota yang didalamnya termasuk para pengurus Pantastik. Kita membahas program kerja kedepan dengan visi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi para anggota di Pantastik serta misi untuk meningkatkan dan memperkenalkan destinasi wisata melalui kendaraan Tayo," ujarnya.

 

Baca : Lestarikan Budaya Bahasa Ibu di Tasikmalaya

 

Wawang pun berharap, dengan jalinan silaturahmi ini dapat memperlancar rezeki baik di masing-masing anggota maupun secara paguyuban yang memiliki usaha dibidang yang sama. Terlebih, dimasa pandemi seperti sekarang ini dimana ekonomi yang semakin sulit.

"Mudah-mudahan, dengan dibentuknya susunan kepengurusan baru ini bisa membuat paguyuban lebih maju lagi karena masih banyak kendala dalam usaha tayo salah satunya yakni banyaknya tayo liar yang tidak tergabung di paguyuban manapun," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, turut digelar pula kegiatan Buka Puasa Bersama mengingat pelaksanaan pengukuhan susunan kepengurusan Pantastik baru dilaksanakan di bulan suci Ramadan.*

 

Baca pula : Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Amankan 4 Kendaraan Tayo