Mitsubishi Luncurkan Edisi Spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Luncurkan Edisi Spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Jum'at, 18 Juni 2021 08:41 Mobil Rizky

 

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, PT Mitsubishi Motors Indonesia meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition edisi 2021. Diketahui bahwa edisi spesial ini dikembangkan dengan basis Xpander varian Sport M/T dan A/T.

Sementara itu New Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini dibanderol dengan harga Rp 283,8 juta untuk transmisi otomatis. Sedangkan untuk varian transmisi manual dijual dengan harga Rp 273,9 juta. Diketahui juga bahwa seluruh harga jual ini bersifat on the road DKI Jakarta dan belum memperhitungkan insentif diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang diperpanjang hingga Agustus 2021 sebesar 100 persen.

Perubahan edisi spesial ini sendiri meliputi sisi eksterior dan interiornya yang didominasi dengan aksen hitam, sehingga penampilannya terkesan misterius namun tetap memiliki kesan maskulin. Seperti salah satunya bagian desain pelek yang dicat hitam menyala sehingga menambah kesan kuat.

 

Baca : Xpander Black Edition dan Xpander Cross RockFord Fosgate Mitsubishi Edisi Spesial

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander kali ini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor and Subwoofer). Sistem audio ini tentunya membuat hiburan selama berkendara Xpander edisi spesial ini semakin berkualitas dan tentu saja memanjakan telinga penggunanya.

Selain itu, warna hitam itu juga mendominasi penampilan Xpander edisi spesial ini. Kemudian pada sisi eksteriornya terutama di bagian depan atau wajah, penyematan aksen hitam ini dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, dan Black Front Lower Bumper Garnish.

Eksterior edisi spesial ini juga diketahui dapat dilihat dari penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition” di bagian buritan atau belakang. Sementara untuk bagian sisi interior, sorotan kemewahan tampak dengan penyematan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio, dan Color MID.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini