Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

Selasa, 06 Maret 2018 12:05 Motor Eris Kuswara

Yamaha Riders Federation Indonesia Bedah Fitur Lexi 125

 

Koropak.co.id - Agar tetap bisa bersaing dalam industri otomotif tanah air, membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) semakin gencar dalam memperkenalkan salah satu produk unggulannya yaitu Yamaha Lexi 125 kepada semua orang.

Perkenalan tersebut disambut positif oleh konsumennya, dan baru-baru ini juga beberapa member dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mendapat kesempatan langsung untuk membedah sejumlah fitur unggulan dari keluarga baru Maxi Yamaha tersebut. Hal tersebut sengaja dilakukan oleh pihak Yamaha guna menjawab rasa keingin tahuan publik akan calon produk terbaru dari Yamaha tersebut.

Dengan bertempat di Yamaha Flagship Shop Jakarta, berbagai klub motor Yamaha yang tergabung dalam naungan YRFI tersebut mendapatkan pemaparan langsung seputar Yamaha Lexi oleh pihak Yamaha. Ditambah lagi motor jenis skuter matik (skutik) ini juga dipamerkan dalam ruangan workshop.

 

Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

 

Baca : Telah Hadir Si Seksi Yamaha Lexi

“Acaranya sangat bagus dan kami juga mendapatkan informasi secara langsung dari Yamaha mengenai product knowledge Lexi yang benar-benar baru. Pada akhirnya juga kami lebih paham dengan seluk-beluk dari motor ini,” kata Mohammad Romli, Ketua Umum NmaxID.

Menurutnya komunitas juga merupakan orang yang sangat loyal terhadap brand, dengan begitu hal ini juga akan membuat seluruh komunitas Yamaha mengetahui seluruh aktivitas dari pabrikan sepeda motor asal Jepang tersebut. Sementara Adri Junihartos selaku ketua YRFI Depok, mengatakan acara seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas semakin erat kembali.

“Acaranya juga sangat berkualitas, karena selain untuk gathering kami juga mendapatkan banyak ilmu dengan adanya acara tersebut. Ditambah lagi Yamaha juga menyampaikan gerakan safety Riding yang sangat penting dan bermanfaat khususnya bagi komunitas dan umumnya bagi pengendara lainnya,” ujar Adri.

Selain itu juga sebagai keluarga baru Maxi Yamaha, Yamaha Lexi 125 mengusung sejumlah teknologi terkininya, agar mampu bersaing dengan produk dan merek lainnya dipasaran. Kehadiran Lexi di Indonesia untuk yang pertama kalinya pun dibawakan langsung oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Januari 2018 lalu.*

 

Baca pula : Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi