Hyundai Resmi Luncurkan MPV Premium STARIA di Indonesia

Hyundai Resmi Luncurkan MPV Premium STARIA di Indonesia

Minggu, 22 Agustus 2021 11:58 Mobil Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan MPV premium STARIA di Indonesia pada Jumat (20/8/2021). Diketahui, mobil terbaru dari Hyundai itu pun menjadi Multi-Purpose Vehicle (MPV) futuristik yang memberikan pengalaman hidup lebih bermakna yaitu “Larger Than Life”. Tercatat, New Hyundai Staria hadir dengan dua varian, yakni Staria Signature 7 (7-seater) yang dipasarkan dengan harga Rp 1,02 miliar dan Signature 9 (9-seater) yang dipasarkan dengan harga Rp 888 juta.

Presiden Direktur HMID, SungJong Ha mengatakan, pihaknya menyadari masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Oleh karena itu, Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan, sebagaimana tercermin dalam STARIA, yang memberikan pengalaman “Larger than Life”.

"STARIA juga bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, akan tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga," kata SungJong Ha sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (22/8/2021).

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menuturkan bahwa pihaknya dengan bangga mempersembahkan STARIA yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia Hyundai di Indonesia. Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam STARIA ini juga merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

 

Baca : Hyundai Elevate, Mobil Paling Unik di CES 2019


"STARIA ini tersedia dalam dua varian yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru. Selain itu, STARIA juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat perjalanan sehari-hari, baik dekat maupun jauh, terasa menyenangkan. Ke depannya, kami juga berharap STARIA dapat memberikan arti baru bagi mobilitas keluarga Indonesia serta para profesional dan pebisnis,” tutur Makmur.

Diketahui, di dunia, Hyundai STARIA diperkenalkan pada April 2021 lalu dan Merupakan MPV premium dengan dimensi panjang 5.253 milimeter, lebar 1.997 mm, dan wheelbase 3.273 mm. Kemudian juga bagasi atau kargo maksimalnya bisa mencapai hingga 5.000 liter. Khusus di pasar Indonesia, HMID memasarkan STARIA dengan mesin diesel diesel 2.2L VGT yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 177 ps dengan torsi 44 Kgf-m.

Sebagai MPV premium, New STARIA memiliki fitur keamanan pintar seperti forward collision avoidance assist (FCA) dan blind spot collision avoidance assit (BCA). Kemudian juga ada Wireless Module Seat Belt Reminder (WM-SBR) yang diklaim pertama di dunia, Safe Exit Assist (SEA), dan Rear Occupant Alert (ROA).*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini