BMW Pamerkan Mobil Listrik

BMW Pamerkan Mobil Listrik

Selasa, 07 September 2021 15:39 Mobil Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - BMW memamerkan konsep dari mobil listrik besutannya, BMW i Vision Circular dalam ajang Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) Mobility 2021 yang digelar di Munchen Jerman beberapa waktu lalu.

Diketahui, mobil city berukuran mini tersebut hadir dengan tampilan yang cukup futuristik. Akan tetapi yang tengah menjadi sorotan publik adalah bahan yang digunakan untuk membuat mobil tersebut dan bukan penampilannya.

BMW i Vision Circular ini diketahui dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Bahkan BMW juga mengatakan apabila mobil besutannya itu 100 persen menggunakan bahan daur ulang.

 

Baca : BMW Resmi Perkenalkan Mobil Listrik Andalannya BMW i4

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, rata-rata mobil BMW yang diproduksi saat ini ternyata menggunakan 30 persen bahan daur ulang yang bisa dimanfaatkan kembali.

Perusahaan otomotif Jerman ini mengklaim, ingin meningkatkan penggunaan daur ulang jadi 100 persen pada mobil baru yang diproduksinya.

"Sejak awal kami merancang BMW i Vision Circular, kami telah menerapkan sirkularitas pada konsep mobilnya. Sehingga, itulah yang membuat kendaraan ini hadir dengan ide-ide inovatif yang mengedepankan sustainability dengan estetika yang inovatif," kata Head of BMW Group Design, Adrian van Hooydonk sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (7/9/2021).

Hingga berita ini dirilis, belum ada informasi lengkap terkait kapan mobil ini akan dirilis. Namun pertanyaan kami, apakah kalian tertarik untuk menggunakan mobil yang 100 persen komponennya bisa di daur ulang ini?*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini