Sedikit Modifikasi Motor Antik Agar Makin Klasik

Sedikit Modifikasi Motor Antik Agar Makin Klasik

Kamis, 09 September 2021 07:02 Modif Rizky

 

Koropak.co.id - Dunia permodifikasian tak ada habisnya. Apalagi jika membahas motor, si kuda besi yang makin tua makin menawan.

Motor antik semakin banyak penggemarnya. Golongan muda bahkan sedang ngetrend mengoleksi motor tua sambil tak lupa "dipermak" dengan sentuhan berbeda.

Kali ini, Koropak menghimpun sejumlah motor tua yang sedang hits. Mau sekalian memodifikasi? Yuk simak berikut ini:

1. Chopper

Chopper adalah jenis motor yang hampir menyerupai motor Harley Davidson. Bedanya motor Chopper lebih ramping tetapi memiliki suara motor yang sangar.

Modifikasi motor jenis Chopper biasanya kerangka motor nya akan di ganti dengan kerangka Seperti RX-King, Tiger, motor jadul CB 250 dan lainnya yang sesuai dengan styel motor copper. Jok motor pun bisa kalian ganti sesuai selera kalian.

2. Honda C 70

Pasti kalian sering menjumpai motor satu ini, yang di sedang hits sejak tahun 70-an, motor honda ini telah menjadi primadona di tahun ini dengan desainnya yang klasik. Motor Honda c70 ini dapat di modif lagi dengan mengubah konsep warnanya sesuai selera kalian atau menambahkan keranjang pada bagian depan.

 

Baca :Tips Ampuh Modifikasi Mobil Tua

3. Kawasaki Binter Merzy

Motor Binter Merzy adalah salah satu motor yang cukup legendaris bagi pabrik kawasaki. Desain motor ini terlihat gagah sehingga memperlihatkan kesan laki pada setiap yang menaikinya. Nah, biasanya modifikasi motor ini hanya mengubah bentuk agar terlihat tulang kerangka mesinnya.

4. Honda Tiger 2000

Motor pabrikan Honda ini muncul dengan tampilan yang sangar dan berani. Biasanya motor ini dimodif dengan ukuran ban yang besar dan jok motor yang dibuat lebih tipis.

Wah, apalagi jika ditambah dengan stang motor yang lebih rendah. Selain itu kenalpot motor ini menghasilkan suara yang sopan enak di dengar.

5. Cafe Racer

Cafe Race ini paling di kenal di dunia motor custom saat ini. Jenis modifikasi ini terbilang cukup keren dengan tangki yang lumayan memanjang lallu mengecilkan jok motor, gaya motor ini terbilang menyerupai motor balap.*

 

Lihat Juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini