Awas! Merokok Dalam Mobil Bisa Membuat Harga Jualnya Jadi Murah

Awas! Merokok Dalam Mobil Bisa Membuat Harga Jualnya Jadi Murah

Sabtu, 11 September 2021 14:42 Trik Rizky

 

Koropak.co.id - Merokok saat menyetir memang sudah dianggap lumrah. Apalagi mereka yang tergolong dalam komunitas ahli hisap.

Merokok di dalam mobil ternyata bisa berdampak buruk. Mulai dari keselamatan, kesehatan bahkan sampai mobil susah untuk dijual kembali.

Merokok bisa mengganggu konsentrasi saat kamu mengemudi. Sebab perokok pasti selalu memperhatikan rokok pada pegangan tangan seperti membuang abu rokok. Asap rokok juga bisa mengganggu pandangan saat menyetir.

 

Baca : BMW Pamerkan Mobil Litsrik Vision Circular

Asap rokok pasti akan menempel di berbagai tempat sudut kabin mobil dan akan susah di hilangkan. mobil yang sering dikemudikan perokok biasanya diatap mobilnya memiliki bercak kuning.

Mobil yang sering digunakan perokok pasti sulit di jual. Karena pembeli tidak ingin mobil bekas yang tercium aroma rokok apalagi ada bercak nikotin di kabinnya. Jika harus di perbaiki memakan biaya yang cukup besar untuk mengembalikan kebersihan kabin.

Tidak ada solusi jitu sebenarnya. Sebaiknya pemilik mobil atau pengendaran lebih bijaksana agar tidak merokok di dalam mobil. Upayakan membersihkan mobil seminggu sekali dan pastikan kabin bersih agar mencegah kabin dari sisa asap racun nikotin.*

 

Lihat juga: Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini