Keeway SCR 250 Mejeng di GIIAS 2021

Keeway SCR 250 Mejeng di GIIAS 2021

Jum'at, 12 November 2021 15:38 Motor Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Benelli Motor Indonesia (BMI) secara resmi memperkenalkan produk terbarunya Keeway SCR 250 dengan gaya custom namun standar di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2021.

Diketahui, Keeway SCR 250 sendiri diklaim secara perdana akan didistribusikan di Indonesia dan di Asia Tenggara. Motor ini sendiri dibalut dengan mesin V engine 250 CC SOHC dengan lima percepatan.

Keeway SCR 250 memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 13 liter. Sementara dari sisi pengereman, motor ini turut dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

 

Baca : Miliki Penggemar Terbesar Nomor Dua di Dunia, Piaggio Bangun Pabrik di Indonesia

Untuk sistem pengereman cakram pun ada dibagian roda depan dan belakang. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan ban berukuran 100/80-17 dan ban belakang berukuran 130/90-15.

Peredam kejut belakang pada motor ini juga sudah menggunakan mono shock. Selain itu, motor ini juga sudah memiliki fitur lampu hazard hingga USB charger.

Khusus untuk bagian spidometer, motor ini sudah dilengkapi dengan LED. Sementara itu dari sisi warna, Benelli menyematkan tiga warna pada motornya meliputi dynamic silver, cool black dan passionata orange.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini