True Spirit Jadi Roh Kawasaki Z900RS

True Spirit Jadi Roh Kawasaki Z900RS

Jum'at, 24 November 2017 16:32 OtoKilas Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Kawasaki Z900RS ini merupakan perpaduan antara gaya tradisional dan modern yang akan menambah lini varian baru untuk Kawasaki. Tak hanya tampilan, terdapat perbedaan sektor mesin pada Z900RS bila dibandingkan dengan Z900 karena motor baru ini didesain untuk torsi jarak menengah-rendah.

Guna menunjang kenyamanan berkendara, Kawasaki juga telah menyematkan chassis dengan karakter model retro sport yang membuat posisi berkendara Z900RS tidak terlalu condong ke depan untuk menciptakan posisi berkendara yang lebih santai dan nyaman.

Desain yang ergonomis di mana stang dan pijakan kaki didesain agar mudah mengontrol pengendalian. Desain tangki bahan bakar 17 liter yang menyempit ke belakang, memudahkan pengendara untuk mencengkeram kendaraan dengan lutut mereka. Perpaduan analog speedometer dan tachometer dials dilengkapi dengan layar LCD semakin menunjukan gaya retro modern. Pada layar LCD Z900RS dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat menunjukan suhu mesin, bensin, gear dan KTRC (2 mode).

Desain lampu depan LED 170 mm berbentuk bulat dengan cahaya putih menghasilkan kesan retro modern berkualitas tinggi. Desain oval lampu belakang bohlam menciptakan sebuah desain yang retro modern.*