Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat

Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat

Rabu, 04 April 2018 08:05 Motor Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Kehadiran dari skurik terbaru Yamaha yakni Yamaha Lexi berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, meskipun produk terbarunya tersebut belum secara resmi dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha setelah Tmax, Xmax, Nmax, serta Aerox 155VVA. Sehingga sebagai anggota keluarga paling kecil dari Maxi Yamaha, Lexi ini dikatakan telah berhasil menunjukkan potensinya sebagai produk yang bisa diterima konsumen.

Hal tersebut disampaikan Eddy Ang, Deputy General Manager YIMM dalam kesempatan Maxi Yamaha Day 2018 di Paropo, Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut dia juga mengatakan mulai banyaknya permintaan akan produk Yamaha Lexi dari dealer-dealer.

 

Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat

 

Baca : Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

“Saat ini kami tengah memprioritaskan untuk menyiapkan unit display terlebih dahulu untuk cabang. Hal tersebut dilakukan karena kami masih khawatir akan jumlahnya yang tidak mencukupi untuk bulan pertama antara inden dengan unitnya,” ujar Eddy.

Meskipun dia sudah mengakui banyaknya permintaan konsumen akan Yamaha Lexi, namun dia sendiri tidak menyebutkan berapa jumlah pemesan dari produk terbarunya tersebut. Namun Eddy mengisyaratkan keluarga baru dari Maxi Yamaha ini akan secara resmi dipasarkan mulai minggu ketiga pada April 2018.

“Terlepas dari berapa indennya yang dimiliki karena saya sendiri juga tidak mengetahuinya, tetapi dealer sendiri sudah banyak bertanya kepada kita mengenai kapan barangnya sampai ke sana baik itu yang sudah inden maupun yang baru saja inden. Paling rasanya minggu ketiga nanti, tingga tunggu saja pengumuman dari kami dan bisa dipastikan pada April 2018 sudah dilakukan produksi masal,” ucapnya

Disebutkan juga beberapa dealer Yamaha pun sudah menerima inden dari Yamaha Lexi, namun hal tersebut dikatakan secara tidak resmi dan tidak dicatat oleh pihak YIMM. Oleh karena itu kita tunggu saja kemunculan dari Yamaha Lexi di pasar motor skutik 125 cc.*

 

Baca : Yamaha Gelar Pameran Di Plaza Asia